Current time: 12-08-2016, 01:00 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[ASK] Cara Erotin Tsel FB

02-25-2014 01:42 AM Smile [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#1


moendzir84
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
met malam semua gan...!!
Gan.. yang dah berhasil ngerotin Tsel khususnya Tsel FB minta tolong di kasih wangsit dong...!! Smile.. soalnya sinyal di pelosok paling bagus cuma punya tsel..
makasih sebelumnya kalau ada yang mau ngasih solusi,,kalo gak ada ya tetep nunggu sampe ada yang kasih tau ketawaaa
02-28-2014 11:50 AM Thumbs Up RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#2


ewaradea Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bukanya TSEL FB udah erot dari kartunya gan?

Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
03-01-2014 04:03 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#3


y4ya Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah.. Tsel FB udh erot y dr prtama beli?? mlh br tau sy.. haha kudet ne sy.. mksh inpoh nya. jd g cape2 deh..
td siang br beli blm smpt cek ke Ul info
tp lgsg sy erotin jd E99, kira2 erot selamanya g y gan?
03-03-2014 10:16 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#4


bigfamily Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 24
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(02-28-2014 11:50 AM)ewaradea Wrote:  bukanya TSEL FB udah erot dari kartunya gan?

ciyus nih gan ? Baru tau aq buahaha buahaha
03-04-2014 11:19 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#5


Laras Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 131
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 7.87ƒc
Masih misterius yg jadi 14Ember...........

[Image: avatar3006020_6.gif]
03-12-2014 01:55 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#6


aguspasta Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane udah erot..juga
mohon petujuknya masta
diane kenapa no internet akses ya,trus emg kalau pakai tsel harus tetep daftar paket BB tiap harinya biar bisa pakai ssh..bingung cara kerjanya spt apa..ya ?
03-12-2014 05:01 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#7


D-12 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 22
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
emang githu gan kalau pakai ssh pasti no inet acces kalau t sel asal QOS ud 7 ember pasti lumayan kenceng
ngak usah di paketin apa2 gan trims
03-12-2014 05:21 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#8


ranay Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 314
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cara naikin QOS gmn gan?

ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
03-13-2014 01:13 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#9


hydra404 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 19
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah baru tahu juga kalau SC FB dah kena erot,,, ane langsung di erotin lagi lahasil bukan +GEDE malahan +KECIL hehehhe
03-13-2014 06:04 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#10


mfahmiabdullah Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 19
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
sc fb ane ko qos nya 500 :3
03-14-2014 07:50 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#11


kimmy2012
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Baru tau klo dah erot
03-14-2014 01:34 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#12


aguspasta Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Oh begitu ya..
cuma ane dapet masalah,ane kerja dijakut gan..dapet IP address 39. sama 182. dua2 bisa konek tanpa kotang tanpa paket, nah begitu ane pulang dirumah dapet ip 39. sama 17. lokasi citayam depok, tsel ko ga bisa konak2 ya..bingung ( mana sinyal disini kuatnya cuma tsel sama tere lagi )mewek:

kalau tere no kotang juga ga bisa

apa pengaruh ip addressnya ya..mohon bantuannya masta2 solusinya..
terima kasih sebelumnyaampiun:
03-28-2014 05:42 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#13


Laras Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 131
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 7.87ƒc
kalau udah masuk ipc kandang 39.24x/39.25x/17x/10x.....dijamin lelet minta ampun..........

[Image: avatar3006020_6.gif]
03-30-2014 04:36 AM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#14


domaent Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 41
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gan, mau beli sc fb.. dimana yah.. daerah cikarang

domaent, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-31-2014 12:22 PM RE: [ASK] Cara Erotin Tsel FB
#15


adrianslater
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
SC Fb Emang udah erot dari sana nya,tapi Qos ttp 512

CMIIW




Search thread:


[-]
Advertisement