Current time: 12-08-2016, 12:58 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[ASK] ada yg bisa flash firmware modem huawei e3231 hilink??

03-06-2014 09:08 PM [ASK] ada yg bisa flash firmware modem huawei e3231 hilink??
#1


fakaz
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
modem ane Huawei e3231 hilink gagal upgrade firmware, kondisi sekarang terbaca tp seperti tanpa driver, klo ada yg bs ane kasih uang rokok deh gan.
03-07-2014 05:02 PM RE: [ASK] ada yg bisa flash firmware modem huawei e3231 hilink??
#2


Code X Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mnurut pengalaman ane dlu window nya harus drestore ksebelum upgrade firmware nya gan

Code X, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-26-2014 06:43 AM RE: [ASK] ada yg bisa flash firmware modem huawei e3231 hilink??
#3


syns07
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
udah bener gan modem nya? kalo belum ane punya solusinya..




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Sell] Jual modem huawei E3276 cyberwild 11-05-2015 04:10 AM
Last Post: rosemary

Search thread:


[-]
Advertisement