Current time: 12-09-2016, 07:04 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] antena penguat modem ?

04-24-2014 12:08 AM antena penguat modem ?
#1


chandra Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
agan-agan sekalian ane minta bantu yg bisa buat antena penguat modem
05-05-2014 12:45 AM RE: antena penguat modem ?
#2


mawar Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 12
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
beli aja kabel USB kira2 15 meter ..trus modemnya d kasih piringan CD ...udah tinggal taruh d atas
05-21-2014 09:52 PM RE: antena penguat modem ?
#3


AanUser Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.10ƒc
pake antena bazoka aja gan , ane udh buat

AanUser, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
05-22-2014 02:19 PM RE: antena penguat modem ?
#4


Syech007 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 32
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Yang Pake CD Bijimane :huh: . ane make malah nggak ngefek

[Image: Untitled.png]

~~~~~~~~~~Newbie Phreaker .Mencari Ilmu Sampai Mati~~~~~~~~~
05-23-2014 01:45 AM RE: antena penguat modem ?
#5


droiders123 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 102.00ƒc
ane ga ngepek nih pake yang piringan cd , ujung2nya malah ane panjangin kabel usb nya..
ane panjangin pake kabel LAN, trus tarok di atas atap., beli perpanjangan usb yg ud jadi masih mahal..

droiders123, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
05-24-2014 08:53 AM RE: antena penguat modem ?
#6


suckleft Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
udah ada yg ngrasain efeknya om?ane pngen nyoba :3

suckleft, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-01-2014 11:15 AM RE: antena penguat modem ?
#7


haqe00 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gak ngaruh bnyk juga sih gann,,,, yg faktor utamanya deket dengan bts juga kyanya ,,,
06-17-2014 03:54 AM RE: antena penguat modem ?
#8


igede Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 152.00ƒc
bikin sendiri aja gan ukuran director 11cmx3buah,12cmx3buah,13cmx3buah, driven element 14cm reflector 16cm gunakan kabel 75ohm diameter elemen 6mm dijamin meningkat drastis sinyalnya ketawaaa

igede, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-17-2014 04:40 AM RE: antena penguat modem ?
#9


userbo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.06ƒc
saya cuma pakai vcd bekas + kabel usb kira" panjang nya 3 meter , tapi lumayan lah kecepatannya

userbo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-17-2014 06:11 PM RE: antena penguat modem ?
#10


dewamade
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Patut di coba nih kali aja nambah sinyal nya
06-17-2014 08:35 PM RE: antena penguat modem ?
#11


Malware Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 22
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Penguat Modem pake kaleng di tempelin ke antena nya aja.. selesai... (SinnnyalModem)
06-20-2014 02:45 PM RE: antena penguat modem ?
#12


agus14 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 19
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yg pake cd jg ga ngefek ama ane gan
apa hrs pake cd tetangga sebelah ye? ketawaaa
06-20-2014 06:15 PM RE: antena penguat modem ?
#13


farhanfajrin Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
belii ditoko gan bnyakk jgan bikin sendiri ribet wkwkwk

farhanfajrin, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-26-2014 10:55 PM RE: antena penguat modem ?
#14


MODERATORsupport Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
jangan pake usb extender, gak recommend karna arus listriknya berkurang, mending pake antena yagi
06-28-2014 04:24 AM RE: antena penguat modem ?
#15


miko86 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kalo ane pake tutup panci bekas emak ane gan.... ane nggak pake perpanjang kabel ... cuma ane beli konektor bluethoot dari modem ke pc ane jadi nggak ribet tarik kabel... setelah di uji coba nggak ngaruh banyak sih ... tapi lumayan lah




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] antena yagi yusep_asbak 05-24-2014 11:34 AM
Last Post: Menkominfo

Search thread:


[-]
Advertisement