Current time: 12-11-2016, 03:05 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] antena yagi

03-09-2014 06:38 PM antena yagi
#1


yusep_asbak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
agan agan yang bisa dapat sinyal bagus pakai antena yagi yang gimana gan ?
ane mau beli, tapi masih bingung antena yagi yang kayak gimana ?

yusep_asbak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-09-2014 09:30 PM RE: antena yagi
#2


Code X Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kayak nya semua antena yagi sama aja gan
c5 beda nya jarak tangkap snyal nya aja yg beda" coba cxek di modemku.com aja angguk2:

Code X, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-09-2014 11:37 PM RE: antena yagi
#3


dhetdhot
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
kalo ga salah liat dari dBm nya aja sama jarak sinyal yagi itu #CMIIW ketawaaa
03-09-2014 11:40 PM RE: antena yagi
#4


milanisti Away
newbie
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 4.36ƒc
yang paling mahal yang paling bagus ketawaaa

TALK LESS DO MORE
03-16-2014 09:27 PM RE: antena yagi
#5


athin.davi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.27ƒc
banyak tuch yang jual di k***s

athin.davi, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-20-2014 02:31 PM RE: antena yagi
#6


Darkness85 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Antena yagi jangan asal pasang, jangan asal pilih banyak yang rakitan tapi tidak sesuai bahan dan ukuran,

1. Harus tinggi dan di arahkan tanpa hambatan ke BTS terdekat
2. Pakai Software QxDM dan QPST untuk melihat sinyal : tutorialnya disini http://teknikit.com/2012/02/tutorial-len...-qpst.html
3. Gunakan Kabel yang bagus biar mengurangi hambatan seperti FME
rada mahal sih biasanya per 5M 150rebu
4. Kalau ane pakai yagi. yang dari luar harganya 450K beli di jakartanotebook


nah ane skrg di medan minta bantuan agan2 cariin pigtail rada susah carinya E272 Huawei

Darkness85, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
03-24-2014 09:05 AM RE: antena yagi
#7


wira
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
om bukannya yagi sudah dilarang yah :s
03-24-2014 09:24 AM RE: antena yagi
#8


D-12 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 22
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pake antena panci az om punyaku pake panci bisa tembus 10-15km kebetulan saya tinggal di desa pake yagi aman terkendli...
03-25-2014 12:59 AM RE: antena yagi
#9


yusep_asbak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
maaf baru bales gan..
makasih atas sarannya gan..
itu pakai antena panci gimana cara nya gan .. bisa lihat ss nya

yusep_asbak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-25-2014 02:16 AM RE: antena yagi
#10


adi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 96
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yagi sama yg murmer jg bagus tergantung tkp

adi, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
03-26-2014 11:47 AM RE: antena yagi
#11


Darkness85 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yang di larang itu repeater (Penguat sinyal booster)

Kalo yagi penangkap sinyal yang jauh biar terfocus ke BTS terdekat

emang sih kalo maknyuuss

Yagi + Repeater wwkwkwkw

Darkness85, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
03-26-2014 04:23 PM RE: antena yagi
#12


yusep_asbak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
kalau ga ketahuan ga papa
yang penting wwwuusss wusss wusssss
wkwk:wkwk:wkwk:wkwk:wkwk:wkwk:wkwkwkwk

yusep_asbak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-29-2014 08:28 PM RE: antena yagi
#13


arickss Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 16
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
btw klo pake repeater itu bs kuatin sinyal ga?
ato cm bs gsm doang ga bs wifi?
03-29-2014 08:42 PM RE: antena yagi
#14


barong82 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 54
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
pake anten tv aja modemnya cukup ditempelin gan ,,lumayan ane coba membawa berkah

barong82, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
03-29-2014 08:58 PM RE: antena yagi
#15


jokesdevil14 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pke pnguat sinyal gan

jokesdevil14, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] antena penguat modem ? chandra 10-21-2014 06:13 PM
Last Post: alifnurw

Search thread:


[-]
Advertisement