Current time: 12-10-2016, 10:06 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] isat pake kartu yg mana ya?

04-01-2014 09:47 PM isat pake kartu yg mana ya?
#1


hellozombi Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bro disini pada pake kartu isat yg mana ya? ane kok udh nyoba csl sama wd yg zebra tetep aja lemot ya? padahal temen ane ada yg pake wd dan csl tapi kenceng. mohon solusinya bro :dodgy:
04-01-2014 10:18 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#2


aguswaone23 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
tergantung sinyal gan :sleepy:

:dodgy: LOKASI MENENTUKAN PRESTASI :dodgy:
(This post was last modified: 04-01-2014 10:19 PM by aguswaone23.)
04-02-2014 08:21 AM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#3


khojay Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kalo dapet sinyal 3G biasanya lemot,,
coba ganti apem gan..kalo sinyal stabil di HSDPA baru jos..

khojay, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-03-2014 12:22 AM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#4


asramdhan Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 15
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Injek dan lokasi, tapi kayanya isat udah mati. kecewa:
04-03-2014 11:11 AM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#5


brahmdarkrai Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 129
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.63ƒc
gw pake csl bro, lumayan kenceng dapet lah 4Mbps, beda sarang beda burung

[Image: images_q_tbn_ANd9_Gc_S876_Ccy_b_CJTGq6_U...r_Wbpx.jpg]
04-03-2014 11:36 AM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#6


boris01 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 126
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 6.85ƒc
zebra masih bisa,,tapi di limit mang...

boris01, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-03-2014 05:12 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#7


ranay Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 314
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Temen ente pake modem 100MBps Kali gan :dodgy::dodgy:

ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-03-2014 05:30 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#8


AgentRyan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Sekedar info : Coba pake SC Mentari, pake config XT181PP punya agan @coolmerz. Di TKP ane masih lancar, cuma dangdutan mpe 100mb an. #keepsharing ketawaaa

[Image: 156ybk3.jpg]
04-03-2014 05:53 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#9


broerleon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
posisi menentukan prestasi.. beda tempat beda ANU ketawaaa

broerleon, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-03-2014 07:02 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#10


heruno Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ternyata masih sering dc di 100mb ya...
sama di tkp ane juga gitu ketawaaa

heruno, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-04-2014 09:01 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#11


coolamerz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 430
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.83ƒc
ane masih pake SC zebra gan, no limit no DC ketawaaa

[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun Klik DISINI
04-05-2014 04:56 PM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#12


for4luna Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 27
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Pake kartu isat dengan kode WD dan CSL
Dua2-nya kena limit oom
TKP Bandung
06-03-2014 11:53 AM RE: isat pake kartu yg mana ya?
#13


cyberxx Away
Indosat Moderators
Indosat Moderators
*****

Posts: 163
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.84ƒc
[THREAD CLOSED]


Bagi yang ingin bertanya.. silahkan bertanya di thread yang paling atas udah di sticky... ini linknya http://www.fornesia.com/Forum-Indosat-Complete-Question

Biar rapih oke? :dodgy:

\__|BANKAI.... Kamishini No Yariii ..!!|__/



pendekar
(This post was last modified: 06-03-2014 12:02 PM by cyberxx.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  isat pake akun fastssh DC [email protected] 08-06-2015 10:51 AM
Last Post: gustrie
  [Ask] Isat di pake 1xsehari reyhan97 07-16-2014 06:59 PM
Last Post: reyhan97
  [Ask] apakah sekarang isat mesti pake payload baru? uzo_sick 06-26-2014 03:55 AM
Last Post: uzo_sick
  [Ask] kartu Isat mulai susah dicari inugasan 06-02-2014 02:19 PM
Last Post: .kid

Search thread:


[-]
Advertisement