Current time: 12-03-2016, 08:32 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres

04-06-2014 11:18 AM Thumbs Up Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#1


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Anies Baswedan mengaku enggan jika dipasangkan dengan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. Dia mengaku tidak ingin menjadi bagian dari kelompok orang yang bermasalah.

"Orang bermasalah melenggang tak ditantang. Jika orang itu bermasalah, mengapa harus menjadi bagian dari. Apakah masalahnya kriminal, membanjiri daerah dengan lumpur, itu semua masalah. Kita justru jangan jadi bagian dari yang bermasalah," kata Anies dalam acara Mengadili Anies di Jakarta, Sabtu (5/4/2014).

Anies mengungkapkan itu saat menjawab pertanyaan hadirin soal kesediaannya menjadi bakal cawapres Prabowo.

Menurut Anies, masa lalu Prabowo terkait tragedi 1998, tidak bisa dipungkiri. Proses hukum dalam kasus itu, harus tetap berjalan.

Anies juga menilai, masyarakat tidak bisa lagi hidup di bawah rezim otoriter. "Kalau hidup di otoriter, pilarnya rasa takut. Tapi kalau di negara terbuka kan kepercayaan, ini lah yang dijaga," ucap Anies.

Jokowi orang baik
Penilaian berbeda disampaikan Anies ketika ditanya pendapatnya soal calon presiden dari PDI-Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Anies, kehadiran Jokowi dalam bursa pemilihan presiden akan menguntungkan masyarakat, karena menjadi semakin banyak calon-calon baik yang bisa dipilih.

"Saya berharap Jokowi benar jadi capres karena kalau kita memiliki calon-calon yang baik, Indonesia yang akan diuntungkan. Beliau (Jokowi) orang baik, dan alhamdulillah dicalonkan," katanya.

Anies menilai, orang baik seperti Jokowi harus didorong untuk terjun ke dunia politik. Selama ini, kata Anies, orang baik cenderung dipermasalahkan ketika dia ingin masuk ke lingkaran kekuasaan.

"Tapi lalu orang bermasalah masuk politik, harus dihentikan," ucapnya.

Anies pun siap bersaing dengan Jokowi dalam bursa pencalonan presiden 2014. Saat ditanya apakah dia bersedia untuk menjadi calon wakil presiden jika gagal menjadi capres, Anies mengatakan, saat ini dia tengah berkonsentrasi menjadi capres melalui Konvensi Partai Demokrat.

"Saya memang tidak sedang dalam proses jadi cawapres, saya sedang nyapres dan konsentrasi ke sana sampai selesai," ucap dia.

dari kompas

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-21-2014 01:09 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#2


cyberwarezcp Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 38
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wahh pak anies baswedan emang juaranya deh

cyberwarezcp, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-24-2014 10:36 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#3


ragethephoenix Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 182
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 8.25ƒc
jangan baik2 juga...setelah Pak Harto lengser, banyak orang kecil makin susah, petani bnyk yg ngeluh, terlalu keple, di mana2 makin beringan dan keluar lagi para gali dan preman..tidak ada ketegasan...soal UAN anak2 sekolah yang buat malah bukan orang yang di bidangnya, cm ambil soal2 kemarin orang akuntan suruh buat soal uan matematika, nyata saya liat ini.. sedih..kasian anak2 ku besok...
04-25-2014 11:05 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#4


anonymous27 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah keren juga masih ada yg nolak cawapres
dah mendingan ane aja yg jadi presiden
nanti ane gratisin internet nya selama masa jabatan ane
04-26-2014 11:31 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#5


balcetut Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 153
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.57ƒc
mungkin pak anies males jadi wakil karena takut gak bakal keliatan kerjanya dan takut hasil kerjanya di klain ama presidennya
seumur hidup dari wapres trisutrisno ampe boediono cuman JK doank yg keliatan ada kinerjanya
mungkin itu juga yg bikin takut SBY waktu pemilihan 2009 kemaren

balcetut, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
06-08-2014 05:52 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#6


satria Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
anies baswedan >>> "saya tidak ada beban menjelaskan kenapa saya menjadi TIMSES jokowi-jk" at matanajwa METROTV

[Image: images.jpg]
Kuliah bukan jurusan IT, tp tertarik belajar bahasa pemrograman.

Thanks Fornesia.
06-09-2014 10:44 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#7


kangmaz Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Pak anies baswedan ini bener² orang hebat pinter juga. top poonya Smile
06-17-2014 06:18 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#8


ilfaar Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah keren jg nih anies baswedan

ilfaar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-22-2014 08:17 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#9


taqiya Away
Moderator Of DJ
Moderators
*****

Posts: 324
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
Donator (Rank I)Extreme Staff
wow tumben kompas nyebar berita jelek ke pak wowo
biasanya berita baik mulu,,
ada benernya omongan pak anies baswedan terhadap pak wowo
saya setuju karna pak wowo terkait kasus 1998
dan menurut saya kalau pak wowo jadi presiden mungkin indonesia akan menjadi orde baru lagi yang akan banyak ninja ninja bertebaran membunuh orang yang pro rakyat seperti munir DKK

Spoiler :
[Image: image.gif]
06-29-2014 03:03 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#10


eddiedzeco Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
om anies kan timses nya jokowi - jk....,
top dah buat om anie...,
07-15-2014 11:08 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#11


djailbreak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 26
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bener kata agan ini, saya malah baru ingat wapres kita masih pak budiono gara2 kmaren sempet diwawancarai mengenai pilpres... :blush:
07-20-2014 02:14 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#12


ultera Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
peace:peace:bener kata pak anis
07-23-2014 03:54 AM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#13


semarcrew Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 12
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
karena pak anis orang baik Smile jadi bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk
08-08-2014 10:18 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#14


frenzy Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Prabowo juga banyak berjasa gan ke indo hihihi
08-26-2014 04:00 PM RE: Hebat! Berani Nolak Jadi Cawapres
#15


mahry Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Jangan ngambil sumber dari satu pihak untuk politik, coba badingkan agan pasti tau nanti mana yang bener




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Bus TransJ Terbakar Hebat di Dekat Halte Salemba, Penumpang Berlarian onoopoiki 07-03-2015 07:12 PM
Last Post: kangsander

Search thread:


[-]
Advertisement