Current time: 01-20-2017, 06:49 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego

04-22-2014 09:33 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#31


near12 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wih,,,,,, kreativ banget sayang itu pisangnya kgak bisa di makan wkwk xD

near12, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-24-2014 06:35 PM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#32


trembesi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 119
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 4.64ƒc
mahal mah mainan lego di indo, coba kalo murah meriah

trembesi, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
06-08-2014 05:41 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#33


satria Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 48
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wau.... kapan ya negeri kita bakal kaya jepang.....

[Image: images.jpg]
Kuliah bukan jurusan IT, tp tertarik belajar bahasa pemrograman.

Thanks Fornesia.
06-08-2014 10:14 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#34


rhs Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 25
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
dulu ane minta aja ga di beliin :(
06-11-2014 09:54 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#35


siddoto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.06ƒc
legonya bisa dibengkok2in gitu ya
baru tau ane, jaman dulu lego bentuk2nya monoton bgt
cuma kotak2 doank

siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-11-2014 11:43 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#36


w3d4 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
:wah seniman emmang aneh, simple tapi keren.
padahal cuma "pisang".
07-15-2014 05:46 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#37


yugoap Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bhawhwahwha kaya penis keliatannya ckckckckckc

yugoap, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
07-15-2014 06:26 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#38


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
tapi tetep saja belum bisa membangkitkan selera orang untuk memakannnya hajar:

[Image: ss4.gif]
07-17-2014 01:01 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#39


hexaholix23 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wakakakaka, jepang memang pakarnya nih bikin barang-barang unik kaya gini..
07-18-2014 01:51 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#40


hynerz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 102.27ƒc
Haha
Mantab dah
Buat lego bs kyk pisang di kupas
Jago jago

hynerz, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
09-21-2014 01:44 PM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#41


goyangsompret Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cool , bisa gitu bentuknya
09-23-2014 05:30 AM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#42


flashkiki Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wah bisa gitu ya lego nya
10-23-2014 05:11 PM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#43


karljimm Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 113
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.76ƒc
wooow keren gan lego teh ane suka cmn mahal >.<
10-23-2014 05:47 PM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#44


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,572
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.74ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
di indo juga gak kalah kok
ada beberapa yang pinter buat begituan
cuma ya gitu indo belum adakan kompetensi begini

AVI


[Image: heartbeat.gif]
10-24-2014 04:54 PM RE: Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego
#45


kima007 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kretif wah Kayak adek ane buahaha




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Hanako-san siHantu Toilet Jepang Phreaker|007 10-31-2015 08:56 PM
Last Post: didiru
  Jepang Gelar Pernikahan Robot Pertama di Dunia OneZeroID 06-30-2015 02:45 AM
Last Post: INK07
  'Seniman Tertua di Muka Bumi' Berasal dari Pulau Jawa? puasa 06-30-2015 02:35 AM
Last Post: INK07
  Di Penjara Jepang, Tahanan Wajib Main Game Alim251 06-28-2015 07:14 AM
Last Post: zergeant

Search thread:


[-]
Advertisement