Current time: 12-08-2016, 12:56 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Jogja

02-09-2014 05:59 PM Jogja
#1


mikdon
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Seorang petani dan seekor kambing sedang berkendara di jalan ketika polisi menangkapnya.

Polisi berkata kepada petani, "Tidakkah Anda tahu, itu adalah melanggar hukum untuk naik dengan kambing di kabin truk Anda?"

Petani itu menjawab, "Tidak, saya tidak tahu itu."

Polisi bertanya kepada petani di mana ia pergi dan petani itu berkata, "Jogja".

Polisi berkata, "Aku akan membiarkan Anda lolos kali ini jika Anda berjanji untuk membawa kambing Anda ke kebun binatang Gembira Loka ketika Anda sampai ke Jogja."

Jadi petani itu berjanji akan melakukannya. Beberapa hari kemudian polisi melihat petani dengan kambing mengemudi di jalan dan dia menangkapnya lagi.

Polisi mengatakan "Saya pikir saya bilang Anda untuk membawa kambing ini ke kebun binatang ketika Anda sampai ke Jogja."

Dan kali ini petani menjawab, "Saya sudah lakukan dan kami sungguh bersenang-senang, dan hari ini aku akan membawanya jalan-jalan ke Borobudur."
02-09-2014 10:17 PM RE: Jogja
#2


diaz505 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 71
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.59ƒc
sekalian aja mampir kemalioboro harusnya beli blangkon buat si kambing:p

diaz505, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
02-10-2014 08:25 PM Jogja
#3


widinoya Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ga ngerti nihh


Sent from my iPhone using Tapatalk
03-07-2014 01:36 PM RE: Jogja
#4


donka Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwk


malah di ajak jalan2 kambingnya

donka, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-08-2014 01:10 AM RE: Jogja
#5


nanank Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
jogja emang kota istimewa
03-08-2014 03:00 AM RE: Jogja
#6


allosatria Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
katanya biaya hidup di jogya murah banget ya..ane denger denger sih gitu..
03-08-2014 05:30 AM RE: Jogja
#7


andraflash Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane kul di jogja gan, biaya hidup lumayan murah cuman sewa tempat tinggalnya yg mahal
03-08-2014 01:56 PM RE: Jogja
#8


arzon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 61
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.63ƒc
Lapor , anak sarkem lewat . hehehehe

arzon, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
07-12-2014 04:48 AM RE: Jogja
#9


cungkrinx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cengengesan: maaf om ane kurang paham,
apa yang om kamsud cengengesan:
07-20-2014 12:50 PM RE: Jogja
#10


KhalidBinWalid Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Sekalian jalan-jalan ke sarkem gan ngakak
10-15-2014 02:24 PM RE: Jogja
#11


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,572
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.74ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
kenapa gak di ajak main-main ke bandung aja tuh kambing
ngakak

AVI


[Image: heartbeat.gif]
10-15-2014 02:32 PM RE: Jogja
#12


Dodix Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 75
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
smua pde ktawa ndiri...




Search thread:


[-]
Advertisement