Current time: 12-11-2016, 03:06 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



KUMPULAN Cerita NGAKAK

01-12-2014 04:31 PM KUMPULAN Cerita NGAKAK
#1


pojanmas Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
=SELAMAT DATANG DI JOKES APA ADANYA=


Quote:
Latar Belakang Thread

Secara intelegensi jokes atau candaan dapat memulihkan stigma otak yang ada di dalam diri menjadi mencair. Kadang pula hal ini di karenakan pikiran yang sering atau terlalu berat digunakan. Sehingga jokes mencerna dan meleburkan hal itu. Hal ini dapat menyimpulkan Fungsionalitas jokes dalam pikiran sangat berarti dalam menstabilkan penggunaannya.
Salah satu contoh ketika kita telah penat dalam berpikir, belajar atau pun berbagai hal yang mengikutsertakan pikiran. Ketika kita membaca atau mendengarakan atau pun menonoton salah satu jokes/candaan, seakan-akan pikiran yang awalnya terasa berat menjadi ringan. Contoh sempitnya jokes dapat menghilangkan penat pikiran kita.
Untuk hal itu lah betapa berpengaruh dan bermanfaatnya sebuah jokes bagi kehidupan kita. Sehingga hal ini mendasari saya (9ijnuhb) untuk membuat thread yang merupakan kumpulan-kumpulan dari jokes.
Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

Dibawah ini merupakan cerita jokes punya ane

Spoiler: for Cerita - Gara-gara singkong
Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dibuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh diatas meja kembali. Kemudian singkong yg patah tadi digunakan oleh istri tadi utk memuaskan hasratnya.
Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.
Dia bertanya," Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam "
Dengan santainya si Dokter menjawab," Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape "”

Spoiler: for Cerita 2 :
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”

Spoiler: for Cerita 3 :
Kriteria IStri Idaman
1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain...


Spoiler: for Cerita 4 :
Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

***** pudel: Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...
Kecoa: Baru aja slamet dari injekan maut...
Sapi : HuH sebel susuku di raba-raba lg oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!
Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
Nyamuk: Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...
Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all... :'(
CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing : Jangan kluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...

Babi komen status Kambing: untung gw haram
Kambing bales komen: Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa?

Spoiler: for Cerita 9 BB++:

Suatu hari ada seorang anak kecil yang belum fasih berbicara, Ntong namanya, manggil tukang sate yang kebeneran lewat didepan rumahnya.
Ntong: "Bang, mao beli ate, tapi potongnya ITIL-ITIL yach,,,!" (Maksudnya kecil-kecil)
Tukang sate: "Husssh, masih kecil sudah berani ngomong jorok, anak siapa sih kamu,,,?"
Ntong: "Anak Pa EWE ama Bu EWE,,,!" (Maksudnya Pak RW dan Bu RW)
Tukang sate: "Hey, dasar anak bandel, sudah dibilang jangan ngomong jorok, eh masih ngomong jorok juga,,,!"
Ntong: "COLI Bang caya NGACENGAJA,,,!" (Maksudnya sori nggak sengaja)
01-13-2014 04:01 AM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#2


ighy
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
haha..mayan gan buat tengah malem
01-13-2014 04:47 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#3


xeger Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cerita no 2. emange istrinya tu mesin minuman Coca-Cola buahaha: buahaha: buahaha:
01-13-2014 07:14 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#4


dodiek26 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cerita yg terakhir bikin ngakak ayo2:
01-22-2014 01:41 AM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#5


deasz Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 17
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
jiakakakakak
01-22-2014 11:02 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#6


RickyPriker Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
awalnya sih tertawa, tapi ada ngeres nya jadi gaenak bacanya, hehe :sleepy:
01-23-2014 01:13 AM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#7


veryhandika
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
hahaha ada sara nih , tapi ga papa .. ngakak dulu hahaha
01-23-2014 09:16 PM Wink RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#8


cuyonk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 1.60ƒc
hahaha ngakak baca nya......!

mantap gan....!

HIDUP SENANG INTERNET GRATIS SELAMANYA
01-24-2014 08:22 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#9


yonkerz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Bang, mao beli ate, tapi potongnya ITIL-ITIL yach,,,!
wkwkwkkk buahaha:

yonkerz aka rian harry sundang, proud to be a member of ForNesia Family yeyeye:
01-27-2014 01:08 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#10


sundullangit Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
beberapa ada yg udah pernah baca tapi tetep lucu aja.......
01-27-2014 07:44 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#11


asep2100 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mayan gan buat ane nyang baru gabung dimari ngakakkk... Ha5x
02-01-2014 12:12 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#12


erwany43 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
asli, ane ngakak lol:
02-02-2014 04:37 PM RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#13


dotnet
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Mantap kakak. ketawaaa
02-03-2014 08:16 AM Wink RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#14


siarwah Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk lucu lucu
02-03-2014 10:02 AM Wink RE: KUMPULAN Cerita NGAKAK
#15


blewah17 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
lumayan buat cyuci otakSmile




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak MyNameAri 09-04-2016 11:29 PM
Last Post: HDgondrong
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 07-01-2016 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  [Share] NGAKAK - Sekuat Tenaga Bocah ini Menarik sampai Terjatuh,Coba Tebak Menarik apa..?? kakek1987 04-20-2016 12:17 AM
Last Post: lufias313
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 03-26-2016 01:55 PM
Last Post: vianmaster

Search thread:


[-]
Advertisement