Current time: 12-10-2016, 07:43 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Komedi ala Ane

01-25-2014 05:06 PM Komedi ala Ane
#1


Boyaputra Away
Pengepul SSH
Registered
*

Posts: 35
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
jokes itu kepanjangan dari Jongos kesepian ya?? btw kalo gak salah, kasian amat ya udah Jongos yang bahasa jawanya "pembantu" kesepian lagi :(
tapi ngomong2 soal kesepian disini yg kesepian gak cuma lu aja! gw juga kesepian, kesepian yg gw alami ini nama ilmiahnya Kesepian Tingkat Kronos, beda sama kronis yaaa beda!! yaudah ane doain yang jongos tetep jadi jongos yang tonggos tetep jadi tonggos mudah2an amal ibadah mu diterima oleh Ketua Jongos Seluruh indonesia sekial terimakasih
Wassalam ketawaaa

Email Me !My Website
02-01-2014 12:07 PM RE: Komedi ala Ane
#2


erwany43 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
maksudnya apa gan??? bingungs:
02-05-2014 05:10 PM RE: Komedi ala Ane
#3


naifla Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
bisa2 aja si aa....

naifla, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
02-07-2014 01:12 PM RE: Komedi ala Ane
#4


inzomneea Away
Banned
Banned

Posts: 10
Joined: Feb 2014

FCoin: 2.00ƒc
ahahahhhahahahahahahahahhaha
02-13-2014 07:20 PM RE: Komedi ala Ane
#5


Onyom
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
:angel: cacabeaan
02-13-2014 08:59 PM RE: Komedi ala Ane
#6


richardvsw Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 19
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ah elah gan :huh:
02-18-2014 10:11 AM RE: Komedi ala Ane
#7


Furokawa Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ga mudeng ane liatnya gan :huh:

Furokawa, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
02-18-2014 08:53 PM RE: Komedi ala Ane
#8


melvana Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 52.00ƒc
Gue udah baca berkali2, tp lucu nya dimana ya? bingungs:
03-07-2014 01:39 PM RE: Komedi ala Ane
#9


donka Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ini jokes tingkat tinggi kah?
gak ngerti gw maksudnya

donka, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-07-2014 04:48 PM RE: Komedi ala Ane
#10


muklibu
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Lucu ya??? :huh:
03-07-2014 06:43 PM RE: Komedi ala Ane
#11


john Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
ini mah singkatan ngawur kalee,,

btw,, kasian jg mimin,,,
kuharap dirimu cepat mendapatka pria yg engkau idam2 kan
(LHA KOK) ??????
03-07-2014 06:46 PM RE: Komedi ala Ane
#12


aganoke Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
haha ini mah TS nya curhat
03-07-2014 07:21 PM RE: Komedi ala Ane
#13


vbenk Away
Moderator Kece
FNS Member
**

Posts: 141
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.09ƒc
ts nya ngakak.... padahal g lucu... g lucu wkwkwkwkw
03-07-2014 07:45 PM RE: Komedi ala Ane
#14


PaijoSodikin Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 58
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.28ƒc
wkwkwkw,,,
ngakak TS nya...

mr619, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
03-08-2014 10:24 AM RE: Komedi ala Ane
#15


Lotus Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahahahahaha .. jongos xD xD xD xD wkwkwkwkwkwk




Search thread:


[-]
Advertisement