Current time: 12-10-2016, 10:04 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Ngakak Yuk ... ! (Update)

04-20-2014 04:58 PM Wink Ngakak Yuk ... ! (Update)
#1


Lups Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 26
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kenalan dulu yuk...


Karna banyak yg gak kenal tentang saya maka coba saya uraikan disini

Lups itu orangnya selain ganteng sedikit narsis tapi manis tipis berkumis dan yang pasti romantis alias rokok makan gratis

Gantengnya udah ga wajar, semena- mena, sadis dan tak terdefinisikan. Saking gantengnya, sekali bersin beha ibu ibu berterbangan. Sekali bersiul suit suit, janda-janda langsung menstruasi dari hidung (mimisan maksudnya haha..).

Tampangnya boyband banget, mirip Bastian coboy jr.

Memiliki aura artis yang tak terbantahkan, begitu dia beredar di tempat umum, cewek-cewek mengejarnya minta tanda tangan, di atas cek.

Orangnya romantis, kalo ada pengemis datang ke rumahnya minta duit recehan, dikasihnya bunga mawar.

Orangnya lucu, waktu dia jatuh nyebur kekali, teman-temannya pada ketawa ngakak.

Orangnya adil bijaksana, kalo kaki kanannya kesandung batu, kaki kirinya disandungin juga.

Dia sosok yang berprestasi, waktu kelas dua SD pernah dapat rangking satu. Waktu TK pernah ikut lomba tidur dikelas .

Orangnya suka memberikan yang lebih baik, sama mama dilarang pulang malam, dia pulangnya pagi.

Orangnya gampang kasihan, kalo pacarnya kejedot tembok, pacarnya dimarahin, temboknya dielus-dielus trus ditempelin plaster.

Suka sirik kalo ada yang mesra- mesraan di depannya, lihat kucing pacaran aja dicie-ciein biar kucing cowonya grogi.

Dia juga penyabar, waktu pacarnya meluk menciuminya, dia diam aja ga ngelawan (pasrah & sabar bgt).

Ini ceritaku mana ceritamu ?
Update di 1 thread
04-22-2014 09:32 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#2


4prili666h05T
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
salam kenal sama membr baru wah:

walo masih bingung ngapain :huh:

no kacang gans :angel:

salam tamvan
04-30-2014 12:52 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#3


2damncool Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 20
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iki opo to...???
kok gak blas ra dong aku...
05-05-2014 12:18 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#4


b0yasyik Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
bingung gan bacanya..
trus apanya yang bikin ngakak....

salam lemper aja dach..

huum: masih newbie
08-12-2014 10:54 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#5


avr95 Away
Banned
Banned

Posts: 10
Joined: Aug 2014

FCoin: 2.00ƒc
bingung gan ane gakpercaya: hahaha
08-15-2014 10:42 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#6


edo1888 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
harapan semua jomblo bitu deh hahahah
08-20-2014 12:33 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#7


viruzx0 Away
Banned
Banned

Posts: 10
Joined: Aug 2014

FCoin: 2.00ƒc
up cari post Benjol: Benjol: Benjol: Benjol:
08-20-2014 06:49 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#8


vongola11th Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
la ini malah cari jodoh,
di forum jokes
wkwkwk
ya diketawain, wong forum jokes tempat ketawa :p

vongola11th, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
08-22-2014 02:09 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#9


galanvhal Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.63ƒc
wah bingung tp salam kenal juga mas brohh

galanvhal, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
10-11-2014 11:20 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#10


joshuatang Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iki opo to...???
kok gak blas ra dong aku...
10-11-2014 09:43 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#11


febrian26 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
ini lelucon ato curcol. kog gak ada yg bs diketawain

febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
10-11-2014 11:15 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#12


riko555 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.27ƒc
ane juga bingung gan hehehe
10-11-2014 11:32 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#13


walker2314 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 103
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 5.21ƒc
TS nya malah kenalan :cd:
10-12-2014 12:24 AM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#14


Raffi Ahmad Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cm ksih masukn aje, alur critanye kpnjangn gan, mgkin ga sdkit org yg sulit mnelaah, but nice share sdkit trhibur angguk2
10-25-2014 02:14 PM RE: Ngakak Yuk ... ! (Update)
#15


andhyk Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
suroso eh serius looo....hahahaha




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak MyNameAri 09-04-2016 11:29 PM
Last Post: HDgondrong
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 07-01-2016 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  [Share] NGAKAK - Sekuat Tenaga Bocah ini Menarik sampai Terjatuh,Coba Tebak Menarik apa..?? kakek1987 04-20-2016 12:17 AM
Last Post: lufias313
  [Share] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 03-26-2016 01:55 PM
Last Post: vianmaster

Search thread:


[-]
Advertisement