Current time: 12-03-2016, 08:31 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!

03-21-2014 04:09 PM Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#1


me.i.yam Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 11
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
berhubung belum ada threadnya, jadi sekalian ane buat.

segala hal tentang One Piece, silahkan dibahas di sini dengan tetap mengikuti rule Fornesia.

One Piece adalah sebuah manga/komik cerita karangan Eichiiro Oda yang mengisahkan perjalanan seorang pemuda bernama Luffy untuk menjadi Rajak Bajak Laut dan menemukan harta karun bernama One Piece.

selanjutnya, silahkan tanyakan ke mbah Google atau ke toko komik terdekat ketawaaa

mari mari diramaikan... Smile
(This post was last modified: 10-16-2014 01:45 AM by Arpra99.)
03-24-2014 07:58 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#2


febbycs Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 43
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ikut meramaikan gan

dari episode 1-400 banyak lucunya
episode 401-509 sedih juga liat kakaknya luffy kebunuh
episode 510 -550 flashback waktu kecilnya luffy dan ace , juga lucu ketawaaa
episede seterusnya kurang hapal heheh

febbycs, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
03-31-2014 02:40 AM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#3


goodranger Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 12
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
giliran ussop do the enel face ketawaaa
gimana ya akibat dr pingsannya sugar..
03-31-2014 02:55 AM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#4


zhigit Away
Indosat Moderators
Indosat Moderators
*****

Posts: 47
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gan ada link raw'y gak
buat one piece ketawaaa

[Image: TRDgd6uKygFJXVw_EtbUyDXJTaxRYxWdcjVqk8lW...20-h245-no]
04-01-2014 04:33 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#5


gozail Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 102
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 152.45ƒc
one piece udah episode berapa skrg yg paling baru?

gozail, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-02-2014 07:02 AM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#6


Fvcker Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 30
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
manga atau anime nya kang?
04-02-2014 01:59 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#7


Fzildge Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.97ƒc
kl manga nya sih paling baru chapter 742 ( update hari rabu,kadang libur sih)

kl anime nya paling baru 638 ( update stiap hari minggu)

corat coret
04-02-2014 05:24 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#8


AC/DC Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 58
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
ane OP Lover broda ,..
ini lagi nunggu Komiknya , ane lebih senang komiknya sekarang.. soalnya anime OP yg sekarang Togenya gak kira2 ..
jadi enek liatnya

Peace, Love, Unity and Save Gretongan ... jabatangan:
04-05-2014 01:52 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#9


arasun Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yes ada thread nya juga, ngomong ngomong gmana tuh klanjutan si doflamingo jadi mati atau ya pala nya buntung gitu haha
04-07-2014 12:05 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#10


trisna Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 133
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 6.18ƒc
(04-02-2014 05:24 PM)AC/DC Wrote:  ane OP Lover broda ,..
ini lagi nunggu Komiknya , ane lebih senang komiknya sekarang.. soalnya anime OP yg sekarang Togenya gak kira2 ..
jadi enek liatnya

toge apa an gan, :bingung o,.. yg hot2 nya gitu ya ketawaaa

(04-05-2014 01:52 PM)arasun Wrote:  yes ada thread nya juga, ngomong ngomong gmana tuh klanjutan si doflamingo jadi mati atau ya pala nya buntung gitu haha

gak lah gan, kalo langsung mati gak seru, dan yg pasti dofla dikalahin sama si mugiwara Smile

trisna, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-07-2014 09:07 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#11


Green Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 71
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 12.36ƒc
manganya lagi seru nih ketawaaa
si usop jadi pahlawan Smile

Green, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-09-2014 01:42 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#12


agung1402 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 152.00ƒc
ane udah lama banget gan kagak nonton one peace
04-10-2014 06:01 PM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#13


MrRiddick Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 12
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ada yang tau gakk si brook gabung ke kru topi jerami di episode apa?
04-12-2014 07:44 AM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#14


alfamorot Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 36
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
saboo keren udah mkan buah setannya ace.. udah gtu jadi orng ke-2 di revisioner..
kereen

alfamorot, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-12-2014 09:55 AM RE: [Official] Anime & Manga One Piece. OPLovers WAJIB masuk!
#15


dwiyogaw Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.73ƒc
kepala dofla copot karena kekuatan dofla atau law yak? *mikir

dwiyogaw, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Official] Fairy Tail Lovers Masuk!!!! Afnan 08-07-2016 01:49 AM
Last Post: tonytony
  [Info] Teori Ending One Piece Paling Masuk Akal OPloverz Wajib Baca kikisiie 08-06-2016 07:43 PM
Last Post: SpecialOne
  [Share] Anime apa yang bikin kalian ketagihan nonton anime sampai sekarang User27 08-06-2016 06:33 PM
Last Post: SpecialOne
Tongue [Completed] [Manga] Spirit Circle tamaguci 06-01-2016 10:13 PM
Last Post: tamaguci

Search thread:


[-]
Advertisement