Current time: 12-08-2016, 01:00 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Official] FANS NARUTO GABUNG DI SINI

04-18-2014 01:29 PM FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#1


joe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
chapter 673 terbaru ....costum baru narutoo udah liat gk...kreeen abissss wahwah

Spoiler :
[Image: animasi-bergerak-naga-0211.gif]
(This post was last modified: 10-16-2014 01:43 AM by Arpra99.)
04-22-2014 12:52 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#2


FaqihSyakuri Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yg dimaksud yg dapet kekuatan rikudo itu ya? ketawaaa

FaqihSyakuri, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-22-2014 12:56 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#3


joe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
besok chapter 674 ...udah gk sabaran ..penasaran sama si obito kayanya pengen ngomongin sesuatu yg penting .....ke sakura

Spoiler :
[Image: animasi-bergerak-naga-0211.gif]
04-22-2014 01:03 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#4


FaqihSyakuri Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kyaknya manganya udah hampir klimak nih, kyaknya mendekati tamat ketawaaa pengen tau jodohnya sakura apa hinata wkwkw

FaqihSyakuri, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-22-2014 09:38 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#5


joe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
wkwkw kalo gw sih kepikir naruto nikahin ke duanya wkwkwkwkw ketawaaa ketawaaa ketawaaa

Spoiler :
[Image: animasi-bergerak-naga-0211.gif]
04-23-2014 10:30 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#6


Thom212 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
wkwkwk. . . mungkin juga nikahin dua2 nya om. .
naruto kan bisa ngeluarin bunsin jadi gak buat rebutan sakura ama hinata

http://s20.postimg.org/8r541q0p5/851582_...8455_n.png
04-23-2014 12:44 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#7


joe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
wah:wah:wahwah
ngiler gw wkwkwkwkw

Spoiler :
[Image: animasi-bergerak-naga-0211.gif]
04-24-2014 06:14 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#8


joe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.99ƒc
madara cuma jadi maling mata ... pasti mata si obito di congkel juga tuh ketawaaa

Spoiler :
[Image: animasi-bergerak-naga-0211.gif]
04-25-2014 09:33 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#9


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

hadir... cerita tentang kakasih kapan kelarnya gan... udh bosan lihat masa lalu kakasi...

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
04-27-2014 09:38 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#10


hermanjuliadi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 96
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Masih menunggu naruto chapter 675, saya selalu baca online di sini http://mangacanblog.com/baca-komik-narut...rbaru.html ayo2:

[Image: ee.gif]
04-27-2014 12:31 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#11


kurniawanalam Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.42ƒc
naruto shippuden mantap abis ceritanya

kurniawanalam, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-27-2014 07:59 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#12


erikboedi Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 27
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
makin banyak karakter di naruto, jalan critanya jg panjang abis
04-28-2014 12:56 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#13


arifrh97z Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 140
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.50ƒc
horee bentar lagi muka kakashi kebongkar,,, udah ada wawancara sama MK di tahun ini muka kakashi mau diperliatkan
04-30-2014 05:15 PM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#14


bheo2nd Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
seriusan gan muka kakashi bakal ke ungkap??
05-05-2014 03:01 AM RE: FANS NARUTO GABUNG DI SINI
#15


TELIS Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 26
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
minggu kemarin ga keluar yak?!
:doh padahal dah ditunggu2




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Wink [Share] Naruto Shippuden 354 Subtitle Indonesia amiraja 05-03-2016 12:32 PM
Last Post: iddpradipta
  [Share] Naruto Shippuden 348 Subtitle Indonesia reski48 03-19-2016 03:14 AM
Last Post: sonisaputra1992
  [Info] Akhir Cerita Naruto Gaiden, Akankah Jadi Manga Naruto Yang Terakhir? bebasaja33 11-10-2015 05:34 AM
Last Post: dorayaki
  [Share] Boruto : Naruto The Movie CAM full lochness17 11-06-2015 11:26 AM
Last Post: raditya

Search thread:


[-]
Advertisement