Current time: 12-06-2016, 07:07 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] App Twit Terbaik

04-06-2014 01:32 PM App Twit Terbaik
#1


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kalau demen ngetwit harus coba yg satu ini, fungsi lebih lengkap dan support multi akun. Kondisi sudah dibikin pro, tinggal pakai Smile

Register or Login to see this content

Mana nih "thank"nya? Smile

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 04-06-2014 01:58 PM by bendjo116.)
04-06-2014 04:05 PM RE: App Twit Terbaik
#2


XaveriousJR Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
saran : lebih baik pake ubersocial aja gan ketawaaa kalo engga pake echofon
04-06-2014 06:56 PM RE: App Twit Terbaik
#3


richardvsw Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 19
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ini bisa buat nge-RT gan? :p
04-07-2014 06:33 AM RE: App Twit Terbaik
#4


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
@XaveriousJR: Dicoba aja bandingin deh sama ubersocial gan. Siap-siap kaget aja Smile
@richardvsw: Bisa banget dung. Ini featurenya lengkap buanget. Coba aja liat screenshotnya di google. Sengaja ga di upload ke sini biar pemirsa hemat bandwidth. Jadi yg google khusus yg perlu screenshot Smile

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-07-2014 07:14 AM RE: App Twit Terbaik
#5


dedy Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 85
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hampir sama kayak ubersocial

==___MEMBERI DAN MENERIMA HASIL ___==
angguk2
www.fornesia.com
04-07-2014 08:32 AM RE: App Twit Terbaik
#6


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
@dedy: Yep, hampir! Salah satu bedanya Uber kan gretong kalau ini aplikasi premium aka perlu rogoh kocek ketawaaa

Kenapa premium? Buat tau jawabannya ya harus coba Smile

Kasihan deh, ta bocorin satu kelebihannya ya:
- manajemen memory jauh lebih bagus, jadi hemat RAM. Satu kelebihan ini aja dah sesuatu, untuk sebuah aplikasi mobile yg selalu sensitif RAM.

Monggo digali lagi kelebihan lainnya, masih banyak kog Smile

Yang pasti misal yg premium sama plek dgn yg gretong ya ga mungkin jadi best application atau lebih parah lagi konsekuensinya ga ada yg beli aka ga laku kan? Jadi developer premium harus peras keringat lebih banyak buat kasih berbagai fungsi tambahan biar tetap laku & menang bersaing dgn semua gretongan Smile

Tapi bagaimana kalau bandingkannya dengan UberSoc Pro? Nah untuk ini terpaksa harus beneran nyoba. Karena bisa panjang ngelist kelebihan-kelebihannya ketawaaa

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 04-07-2014 08:49 AM by bendjo116.)
04-07-2014 12:21 PM RE: App Twit Terbaik
#7


cybernet Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
enakan pake hootsuite
04-08-2014 12:57 AM RE: App Twit Terbaik
#8


KozonK Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 40
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
(04-07-2014 12:21 PM)cybernet Wrote:  enakan pake hootsuite

bener gan

KozonK, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-09-2014 02:07 AM RE: App Twit Terbaik
#9


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
@cybernet & KozonK: nah kalau hootsuite emang T.O.P

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-09-2014 12:03 PM RE: App Twit Terbaik
#10


Kizuma Wa Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 70
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.46ƒc
thanks infonya om, tapi ane jarang twitteran hihi,

apa tu om ? apa sejenis kayak tweet deck ?
(This post was last modified: 04-09-2014 12:03 PM by Kizuma Wa.)
04-17-2014 04:14 PM RE: App Twit Terbaik
#11


Smitty
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
wah thanks gan, ijin coba topdah:
09-22-2014 10:19 AM RE: App Twit Terbaik
#12


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,572
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.74ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
ane gak pernah install twit di hp ane
bingung sama SM yang satu ini
kalau ada temen ane yang cari ane download dah di mari

AVI


[Image: heartbeat.gif]
12-09-2014 06:52 PM RE: App Twit Terbaik
#13


ikzanwb Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane sih nyaman sama app aslinya bro ngakak
12-09-2014 07:07 PM RE: App Twit Terbaik
#14


taqiya Away
Moderator Of DJ
Moderators
*****

Posts: 324
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
Donator (Rank I)Extreme Staff
nggak ada spesifikasinya

apalagi screenshotnya jadi nggak tau bagus apa nggak

Spoiler :
[Image: image.gif]
12-10-2014 02:15 AM RE: App Twit Terbaik
#15


tinova Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
[ASK] twitter mobile ane setelah update jadi tiap buka twitter kok harus log in ya? ngatasinnya gmn tuh bang?




Search thread:


[-]
Advertisement