Current time: 01-22-2017, 12:44 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Kisah 3 Pilot sableng

03-22-2014 10:31 AM Kisah 3 Pilot sableng
#1


SyncDv Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Kisah 3 Pilot (Ujang,Ucok & Tole) yg terdampar krn kecelakaan pesawat & disandera oleh Suku Ɣğ Kanibal, ke-3 pilot tersebut memohon agar tidak dibunuh. Kepala suku setempat berkata,
"Kalo kalian masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kemari 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !"
Sebelum 3 jam, Ujang datang membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel.

Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong potong !!!!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa masuk ke anusnya.

Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit dan merintih sakit.

Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala Ujang. Naiklah dia ke surga.

Ucok datang membawa 10 buah lengkeng...

Kepala suku memberikan instruksi yg sama.
Pikir Ucok yaa kalo lengkeng sih gampang !!!

Lengkeng kesatu sampe lengkeng ke sembilan masuk, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memenggal kepalanya.

Saat Ucok naik ke surga ia bertemu dengan Ujang.

Ucok : "Wah kamu mati juga ya ?"

Ujang : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget ! Trus kamu bawa buah apa ?"

Ucok : "Lengkeng ".

Ujang : " Lengkeng ? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi !"

Ucok : "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi iЧ㪪 itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg u∂åћ aku masukkan keluar semua…..

Ujang : "Bego kamu! Koq ketawa ?"

Ucok : " Habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Tole bawa DUREN... !!!"

haha: haha: haha: haha:
03-22-2014 01:05 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#2


anita1981 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 1.90ƒc
kwkwkwk gimana nasib si tole gak di ceritan itu

anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-22-2014 01:23 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#3


SyncDv Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
tau sendiri dah gan haha:
03-22-2014 03:25 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#4


fuatnurdiansyah Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwk.. tole mau belah duren..
03-28-2014 07:26 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#5


2B-PENCILS Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
wkwkwk ancur dah tuh pantatnya tole

2B-PENCILS, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-28-2014 07:58 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#6


$suryaxpc Away
VIP GOLD
VIP GOLD
****

Posts: 265
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 152.15ƒc
si tole terlalu polos masa duren wkakaka

suryaxpc, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-28-2014 10:25 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#7


thova Away
Banned
Banned

Posts: 5
Joined: Mar 2014

FCoin: 2.00ƒc
garing garing garing
03-28-2014 11:37 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#8


ppanda Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 29
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kwkwkwk gimana nasib si tole gak di ceritan itu
03-29-2014 02:03 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#9


rhamz274
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Iya nasib nya si tole gmn tuh ,, haha
03-29-2014 03:42 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#10


pontil Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwkw koplak om
03-31-2014 11:12 AM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#11


gozail Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 102
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 152.45ƒc
wkwkwkw tole gimana tuh?

gozail, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-01-2014 03:41 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#12


widianara Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 24
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iye nasib tole gimana ?
hahaha.
04-05-2014 12:45 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#13


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahahaha ini baru beneran lucu abis ketawaaa

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-05-2014 05:55 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#14


Kazhuiko Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ckckkcc
Buset kirain kenapa bisa ketawa,, ternyata tole bawa duren ,,wkwkw buahaha:

Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-05-2014 11:49 PM RE: Kisah 3 Pilot sableng
#15


akunden Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
duren masukin pantat si tole, jadi lebar

akunden, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] kisah nyata zavir99 06-30-2015 09:15 PM
Last Post: anshooo
  [Share] Kisah anak menjual kambing jutaan rupiah gajahimut31 06-21-2015 01:56 AM
Last Post: soekma
  Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu foead 04-13-2015 12:46 PM
Last Post: conanmibu
Wink [Share] Kisah Ibu yang Gagal KB gajahimut31 03-12-2015 11:49 PM
Last Post: gajahimut31

Search thread:


[-]
Advertisement