Current time: 12-10-2016, 08:15 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?

04-06-2014 12:07 PM Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#1


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Ini silahkan sedot:

Register or Login to see this content

Aplikasi ini digadang jauh lebih secure dari Whatsapp. Jadi ga heran kalau sampai puluhan juta pengguna Whatsapp migrasi.

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 04-06-2014 01:59 PM by bendjo116.)
04-07-2014 06:27 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#2


bendjo116 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 51
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
@bayujun: Sip gan. Kalau nyimak sambil sedot juga boleh kog ketawaaa

bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 04-07-2014 06:28 AM by bendjo116.)
04-08-2014 08:03 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#3


pedro_aka_f Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 12
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
alasannya kok bisa lebih aman dari whatsapp apa ya gan???:huh:
04-09-2014 01:38 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#4


oxsi91 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 65
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.37ƒc
ane ijin nyimak dulu deh, tunggu yg laen coba ketawaaa

oxsi91, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-10-2014 04:14 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#5


redzluvras Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 33
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
menunya sama wasap bagus mana?

redzluvras, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-10-2014 01:32 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#6


kowlon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 15
Joined: Dec 2013

Reputation:

FCoin: 102.00ƒc
hadeuh ..
mending lebih enak pake BBm ..

T_T
04-12-2014 04:18 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#7


Mas.U Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 17
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
aplikasi yg bikin kepencot 35jt whatsapper's wow:
04-12-2014 08:21 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#8


fauzigaos Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 38
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ijin Nyimak gan ...... :blush:

fauzigaos, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-12-2014 08:31 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#9


driv3r Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 13
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iya..ane udah ada..emang bagus sih aplikasinya ketawaaa
04-20-2014 02:52 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#10


wasnity Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 111
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 3.28ƒc
mantep juga nih aplikasinya.........wah:

wasnity, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-23-2014 10:09 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#11


Thom212 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 38
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.05ƒc
yang bener ni gan?..
menurut penelitian siapa ini. .

http://s20.postimg.org/8r541q0p5/851582_...8455_n.png
04-23-2014 07:38 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#12


arjuna kentir Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
apa bagus nih applikasinya?

katanya gak ada notif klo ada message masuk, jadi kita harus buka apps dulu baru tau ada message masuk

ane belum nyoba soalnye.
04-24-2014 02:13 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#13


fanky_suga Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 61
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
yang ngarang whatsap keren....kapan ya indonesia bisa booming gt... hehe...

[Image: 3d-gif.gif?w=700]
04-24-2014 06:17 PM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#14


kisembung Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
baru tau ane, tak jajal dulu, lagian musuhnya gak ada buat chat chat an hehehe

kisembung, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-25-2014 07:42 AM RE: Penasaran dgn Aplikasi yg Curi 35 jt Pengguna Whatsapp?
#15


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
bikin penasaran langsung coba aja deh hehehe

"PENGELANA DUNIA MAYA"




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] WhatsApp Plus 6.43 Patched ForNesiaFreak 10-05-2015 07:59 PM
Last Post: xcode.phreaker
  [Ask] Adakah pengguna Lenovo S720 ? chandra 09-21-2015 05:17 PM
Last Post: dzonex
  [UPDATE] WhatsApp Plus 5.88 [Unlock] taqiya 09-20-2015 12:55 PM
Last Post: asepmukarom
  [Share] WhatsApp PLUS v7.0.0 garonxks 07-12-2015 02:48 PM
Last Post: garonxks

Search thread:


[-]
Advertisement