Current time: 12-08-2016, 12:59 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini

02-27-2014 12:36 PM Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#1


Kojiyuu48 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Pacar khayalan memiliki keunggulannya tersendiri. Mereka tidak akan marah, melemparkan barang-barang pada kalian, atau bahkan meminta hadiah pada hari ulang tahun mereka! Tapi faktanya bahwa mereka tidak eksis dan malah berkembang pesat adalah hal yang menakutkan dan menyedihkan.
Seorang fotografer yang terinspirasi oleh anime dan manga Jepang, Lin Xi telah mengambil beberapa foto yang agak menarik. Foto-foto tersebut telah mendapat perhatian besar dan penghargaan dari orang-orang yang mungkin juga menderita “imaginary relationship syndrome“.

[Image: pacarkhayalan-1.png]
[Image: pacarkhayalan-2.png]
[Image: pacarkhayalan-7.png]
[Image: pacarkhayalan-5.png]
[Image: pacarkhayalan-1.jpg]

Apakah kalian atau orang-orang yang kalian kenal dipengaruhi oleh sindrom ini?

Sources :
japanrealm.com
kotaku.com
animeboyfriendgirlf
03-03-2014 09:19 AM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#2


khojay Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
si eneng cantik" ternyata jones :(

khojay, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-05-2014 08:53 AM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#3


deviruchi
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Huaaaah, mbak nya cakep gitu kok masih minta pacar kkhayalan T_T
03-06-2014 04:19 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#4


tumoracing Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 126
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 6.43ƒc
kalo udah punya pacar tapi ngayal ama pacar orang boleh kagak nih :blush:
03-06-2014 09:39 PM Thumbs Up RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#5


kuatabdllah Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 63
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.08ƒc
Mungkin ada saran yg lain nih...
1.berpacaran dg tiyang listrik (seperti patrick)
ketawaaa
2. Membuat akun facebook cewe lalu pacaran lewat status.
Yg satu pake chrome yg satu pake mozila
ketawaaa

kuatabdllah, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-07-2014 11:41 AM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#6


akira666 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwkwk ide yang ke 2 bagus juga tuh.
jangan2 pengalaman pribadi

akira666, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-07-2014 11:21 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#7


poleng Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 10
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mending bayar saja deh mods... jones banget kalo pake modal fantasi... :hammer:
03-13-2014 07:51 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#8


i.kan Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Ente Punya Ide Cemerlang wah:

i.kan, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-14-2014 06:02 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#9


dheppye32 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 21
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bikin mata seger nihh. nice post gan
03-14-2014 10:00 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#10


JKW4P Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Lagi musim kayanya sindrom kaya gini,
Temen ane banyak noh wah:
03-19-2014 10:22 AM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#11


chepak Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Nice post gan, lagi booming sekarang.. apalagi sekarang ada bot nya buat chatting..

chepak, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-21-2014 01:48 AM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#12


hitamjahat Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
TSnya jomblo ya ?

hitamjahat, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-21-2014 02:42 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#13


kidsblack Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kasian banget gann... ampe segitunya...jomblo akuttt

kidsblack, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-22-2014 02:23 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#14


crydevil42 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
modelnya cewek cakep, sini buat ane aja...
kasian cakep jones...

crydevil42, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
03-25-2014 06:22 PM RE: Tidak punya pacar? Berkencan saja dengan “pacar khayalan” yang sedang booming ini
#15


sucks69
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
aasli kreatif bgt yg bikin




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Star [Info] Samsung Akan Membangun Kantor Baru Yang Berdekatan Dengan Kantor Google !!! wahyurahmat55 06-07-2015 07:59 AM
Last Post: Radsense

Search thread:


[-]
Advertisement