Current time: 12-11-2016, 03:07 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



akibat operasi selaput keperawanan [17+]

04-23-2014 08:27 AM akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#1


SyncDv Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ane balik lagi nih gan setelah sekian lama bertapa di gua


Bejo yg seorang dokter tiba2 kedatangan pasien namanya ida, dia mau operasi keperawanan.

Ida : dok, apakah saya bisa operasi keperawanan ???
Bejo : bisa aja, anda masih bisa perawan lagi asal anda hrus mengorbankan satu gendang telinga.
Ida : gpp dech dok klo cuma satu.
Bejo : tpi anda akan tuli sebelah.
Ida : iya gpp, asal saya perawan lagi.

Akhirnya mereka melakukan operasi, stelah slesai operasi.

Ida : apakah saya sdah perawan lagi dok ??
Bejo : iya.
Ida : buktinya apa dok ??
Bejo : kita coba saja.

Akhirnya mereka berdua melakukan hubungan suami istri, dan bnar2 terbukti ida perawan lagi.

Ida : iya dok bnar2 saya perawan lagi, tpi knpa kita ngelakuin hubungan ini dok ?? Saya g perawan lagi donk.
Bejo : terpaksa anda hrus operasi lagi memakai gendang telinga yg satunya.
Ida : iya dech dok.

Operasi berjalan dan stelah selesai operasinya ida kembali perawan lagi ttapi dia tuli.

Ida : berapa dok ???
Bejo : 5jta.
Ida : berapa dok ???
Bejo : Limaa jutaa
Ida : Berapa cih dok ??
Bejo : Limaaa jutaaaa.
Ida : gak dnger dok, brapa biayanya ???
Bejo : *berteriak* LIIIIMMAAA JJUUTTAAAA
Ida : apa cih dok ?? G dnger loh.

Krna kesel bejo langsung membuka Rok Ida dan mendekatkan mulutnya ke anu ida sambil berkata

''LIMA JUTA MBAG''

IDA : OHHH SEGITU, IYA INI SAYA BAYAR.

Bejo : -&$%^*]#@
04-23-2014 09:28 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#2


fajarrr30 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.64ƒc
wahaha kacau nih telinganya sampe pindah kesana wwkwk

fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-23-2014 10:16 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#3


zeonedro
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
ngakak ampe guling2...wkwkwkkwk Smile
04-23-2014 04:26 PM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#4


arjuna kentir Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 13
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
koplak...kupingnya pindah ke bawah buahaha:
04-23-2014 07:19 PM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#5


ndrw212 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 84
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.22ƒc
wkwkwkw... koplak kupingnnya dipindahin dibawah...

ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
04-24-2014 02:55 PM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#6


ragethephoenix Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 182
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 8.25ƒc
eee buseeet...telinganya pindah...
04-25-2014 11:25 PM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#7


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

wkwkwkw... selaput dara di gandti dengan gendang telinga... klw crot aaaaahh: bisa kedengaran tuch...

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
04-27-2014 04:08 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#8


fahroni
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
eee dafuq...nape telinganya bidsa pindah gitu O_o...
04-27-2014 07:26 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#9


herutok Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 45
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Udah pernah baca, but nice share sob
04-27-2014 09:07 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#10


satanic
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
ngakak guling-guling... mulutnya bisa kena sembur hawa panas.
04-27-2014 09:10 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#11


efrosi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 189
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 6.45ƒc
Coder
wah lucu gan nice inpoh, bs dterapkan nih cerita

efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-27-2014 09:30 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#12


Danzkerz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 78
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.80ƒc
koplak, yg bkin cerita.. kya nya udah pngalaman
ngakak dah..

Danzkerz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-29-2014 11:19 AM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#13


tommyhasta
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
wahhh,,, parah ni gokil ceritanya om,,, lgi dong
04-29-2014 02:47 PM Re: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#14


taqiya Away
Moderator Of DJ
Moderators
*****

Posts: 324
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 4.18ƒc
Donator (Rank I)Extreme Staff
Hahaa..
Ada ada aja..
Enak dong kalo ngajak ngomong harud bicara di anunya..

Sent from my GT-S5570 using Tapatalk 2

Spoiler :
[Image: image.gif]
04-29-2014 07:32 PM RE: akibat operasi selaput keperawanan [17+]
#15


wanda
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
ngahahaha kocak jg nice share gan




Search thread:


[-]
Advertisement