Current time: 08-20-2018, 01:15 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



“Heaven” – Hasil Kerjasamanya Afgan, Isyana, dan Rendy

03-06-2018 12:59 PM “Heaven” – Hasil Kerjasamanya Afgan, Isyana, dan Rendy
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Ada kejutan spesial nih di hari Valentine dari tiga musisi papan atas Indonesia. Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, dan Afgan berkolaborasi menghasilkan lagu Heaven.
 
“Heaven” – comebacknya 3 penyanyi pop papan atas
 
Setelah dibuat menunggu, akhirnya single maut hasil kolaborasi Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo pun tiba, Heaven. Menariknya, Isyana mengungkap kalau ia hadir ketika Afgan dan Rendy tengah mengalami buntu ide untuk menggarap materi baru mereka. "Awal mulanya lumayan seru dan surprising banget, karena ini seharusnya workshop antara Rendy dan Afgan doang, tapi ternyata mereka stuck. Akhirnya yang mereka lakukan adalah menelpon aku, iseng, tadinya untuk nemenin aja, seru-seruan, dan kebetulan aku bisa karena biasanya aku kalo nggak ada apa-apa ya di rumah," ujar Isyana. "Jadi pada saat itu, tim label nyaranin untuk telpon Isyana, lalu pas sampe studio baru ada ide, ya udah kita bikin aja bertiga. Awalnya dari situ. Tapi dari awal kita ngobrol-ngobrol dulu, sharing, catching up bareng," tambah pelantun “X”, saat ditemui bersama Isyana dan Rendy di Sony Music, Wisma GKBI (19/2).
 
Kata Isyana lagu ini adalah hasil buah pikir mereka bertiga
 
Musisi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini mengakui bahwa project ini murni hasil dari buah pikir mereka bertiga di dalam studio. "Kita saling melengkapi, ngunci diri kita bertiga di studio, brainstorming bareng-bareng, main-main melody, buat lirik, bener-bener pure collaboration," kata Isyana. Dalam proses penggarapan, mereka merasakan mendapat banyak kemudahan saat menjalani proses penciptaan lagu. Yap, pasalnya lagu ini melibatkan dua label musik besar sekaligus di mana Afgan berasal dari Trinity Optima Production, sedangkan Isyana dan Rendy dari Sony Music. "Ya itu, every single things in love bring joy and happiness. Kadang orang liat cinta terlalu complicated, terlalu pusing. Ya dengan dengerin lagu ini, jadi kalian inget lagi bahwa hal-hal kecil, kaya dia ada di sebelah kita dan senyuman dia aja bisa buat kita bahagia, serasa di heaven," jelas pelantun “Lembaran Buku” saat ditanya mengenai makna dari single Heaven.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Hasil Kolaborasi Sandhy Dan Monita Di Lagu Terbarunya andy001 06-05-2018 01:26 PM
Last Post: andy001
  "Sudah" - Lagu Terbaru Dari Afgan andy001 03-12-2018 12:49 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement