Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat

#1
[Image: 271033_ilustrasi-dunia-internet_663_382.jpg]

Spoiler:
Sumber
:goyangdidih:
Reply
#2
jadi selama ini US termasuk lambat dong ya gan
apalagi indonesia
sama tetangga sebelah aja kalah
haha
-Hentai-, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
wih hebat korsel bisa 22.2 mbps, ngerasain 3mbps aja susah buat yang di pelosok
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#4
Indonesia termasuk cepat juga gan, CEPAT naik darah..

Korsel sudah garap 5G, kita 3g aja belum merata.

hehe
tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#5
Indonesia emang piringkat ke berapa?
Reply
#6
coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak
achealzy, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#7
mslhny ni negara indonesia,, negara kepulauan ,,,, untuk membangun jaringan telekomunikasi merupakan hal yang sangat sulit, terlalu banyak hambatann,,, makanya kcepetan internet tiap daerah beda2,

cb negarany cmn terdiri satu pulau doang,,, bikin aja internet fiber optik tiap rumah dg harga murah,,,,, psti rating kecepatan internetnya naek,,,, hehe
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
wajar kalo peringkat satu korsel, disana 200ribuan udah dapet fiber 1Gbps, kalo di indo duit segiru cuma dapet 1/333-nya (3Mbps sapidi) muaha

kalo di indo rata" ya dapet kecepatan FUP 64kbps wkwk
Reply
#9
tu survey tahun 2013?? yang terbaru gan,. siapa no 1 nya?
panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#10
(06-23-2015, 10:28 AM)achealzy Wrote: coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak

bener gan, ane iri pada orang yang tinggal di JKT, mereka mendapatkan kecepatan internet 4G, sedangkan ane yang tinggal di pelosok, 3G juga engap-engapan! sendiri
jangan dibuka ya!
Spoiler:
Reply
#11
9. Republik Ceko (12,3 persen) Kecepatan internet rata-rata meningkat 8,4 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Republik Ceko meningkat 0,1 persen. - See more at: http://www.fornesia.com/Thread-10-Negara...m0rF5.dpuf

itu 12,3 persen apa 12,3 mbps gan ?
negara superpower yang di gadang gadang ajh ngk masuk termasuk SG
terus yang selama ini kita pakai banyak pengguna gretongan jalurnya belum masuk 10 besar donk
newbie to share :)
Reply
#12
walaupun us tidak tercepat tapi setidaknya disana jalur koneksi itu banyak gratis om. lain di indonesia jalur gratis itu minim dan kecepatan kalah jauh. si mark zukebek aja dateng ke indonesia bilang koneksi kita parah.. kebukti kan buahaha..

us kan dah 5g om ya skrang.

coba kalau di negara kita akses internet itu banyak jalur gratis atau walaupun berbayar tapi dengan koneksi yang memuaskan dan seimbang dengan pendapatan keuangan kita sih ga masalah gabakal ada yang namanya phreak. kebanyakan phreaker itu ada di negara negara yang minim koneksi internet atau harga mahal tapi kualitas koneksi jelek. ya walaupun ada juga yang hanya menjalankan hobi sih

malay, india , myanmar, nepal , indonesia buahaha banyak tu plekel apalagi india hampir sama dengan indo mah.. muka gratisan kaya saya buahaha
Reply
#13
wow korsel keren banget speed nya bs sampek 22,2 Mbps
btw ternyata singapore ga masuk 10 besar ya
No Game No Life
Reply
#14
(06-23-2015, 01:59 PM)tominomyyou Wrote:
(06-23-2015, 10:28 AM)achealzy Wrote: coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak

bener gan, ane iri pada orang yang tinggal di JKT, mereka mendapatkan kecepatan internet 4G, sedangkan ane yang tinggal di pelosok, 3G juga engap-engapan! sendiri

wajar gan jakarta jadi prioritas
karna dijakarta jumlah pengguna internet banyak.
beda dengan di pelosok pengguna internetnya dikit makanya g
terlalu diperhatiakan
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#15
(06-23-2015, 02:23 PM)ForNesiaFreak Wrote: walaupun us tidak tercepat tapi setidaknya disana jalur koneksi itu banyak gratis om. lain di indonesia jalur gratis itu minim dan kecepatan kalah jauh. si mark zukebek aja dateng ke indonesia bilang koneksi kita parah.. kebukti kan buahaha..

us kan dah 5g om ya skrang.

coba kalau di negara kita akses internet itu banyak jalur gratis atau walaupun berbayar tapi dengan koneksi yang memuaskan dan seimbang dengan pendapatan keuangan kita sih ga masalah gabakal ada yang namanya phreak. kebanyakan phreaker itu ada di negara negara yang minim koneksi internet atau harga mahal tapi kualitas koneksi jelek. ya walaupun ada juga yang hanya menjalankan hobi sih

malay, india , myanmar, nepal , indonesia buahaha banyak tu plekel apalagi india hampir sama dengan indo mah.. muka gratisan kaya saya buahaha

bener bgt kata mimin
tapi min ane masih bingung, sebenernya jaringan itu milik siapa sih?apakah kita gk berhak untuk mendapatkan pelayanan yang maximal dari para provider?
di semua kartu perdana ada tulisan gini "semua pelanggan harus tunduk kepada peraturan dan kebijakan provider"
itu berarti kita yang di perbudak oleh mereka, bukannya pembeli itu raja ya om? buahaha
jangan dibuka ya!
Spoiler:
Reply
#16
Wihh Korsel 22,2Mbps secepet apatuh kaya-nya streaming aja ga buffering buahaha
[Image: ffzssokuej.jpg]
Reply
#17
(06-23-2015, 05:59 PM)tominomyyou Wrote:
(06-23-2015, 02:23 PM)ForNesiaFreak Wrote: walaupun us tidak tercepat tapi setidaknya disana jalur koneksi itu banyak gratis om. lain di indonesia jalur gratis itu minim dan kecepatan kalah jauh. si mark zukebek aja dateng ke indonesia bilang koneksi kita parah.. kebukti kan buahaha..

us kan dah 5g om ya skrang.

coba kalau di negara kita akses internet itu banyak jalur gratis atau walaupun berbayar tapi dengan koneksi yang memuaskan dan seimbang dengan pendapatan keuangan kita sih ga masalah gabakal ada yang namanya phreak. kebanyakan phreaker itu ada di negara negara yang minim koneksi internet atau harga mahal tapi kualitas koneksi jelek. ya walaupun ada juga yang hanya menjalankan hobi sih

malay, india , myanmar, nepal , indonesia buahaha banyak tu plekel apalagi india hampir sama dengan indo mah.. muka gratisan kaya saya buahaha

bener bgt kata mimin
tapi min ane masih bingung, sebenernya jaringan itu milik siapa sih?apakah kita gk berhak untuk mendapatkan pelayanan yang maximal dari para provider?
di semua kartu perdana ada tulisan gini "semua pelanggan harus tunduk kepada peraturan dan kebijakan provider"
itu berarti kita yang di perbudak oleh mereka, bukannya pembeli itu raja ya om? buahaha

mungkin yang dimaksud peraturan dan kebijakan disana lain artinya om xixixi ..
mungkin si provider sudah menhusahakan semaksimal mungkin apa ya.. kan tergantung menkominfo om.. indosat dulu sudah pernah kenceng kok tapi turun lagi gara2 si kominfo..

buat apa internet cepat ? LOL ngakak gw. itu dulu kecilnya belum ada internet makanya bisa ngomong gitu. atau dia sudah jadi pengurus di jaringan ya pasti internet dia yg dipake sudah cepat .. lah kita pengguna atau masyarakat dibawah dia .. empot empotan buahaha
Reply
#18
Sebetulnya Tingkat Kebutuhan Inet Di negara Yang Wussssss Itu Bagaimana Tho ? Contoh Korsel, apa masyarakat disana memang kesehariannya bergantung pada inet ?
.:: Look - Learn - Share ::.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Negara Baru dan Terkecil di Dunia..Hanya sekitar kebun rumah gajahimut31 45 11,439 04-28-2017, 11:35 PM
Last Post: fendycp
  INFO 10 Negara dengan Hacker Terbanyak di dunia yusar201 104 25,301 04-27-2017, 02:39 AM
Last Post: fendycp