Current time: 06-19-2018, 05:55 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat

06-23-2015 08:10 AM 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#1


wiebie2014 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 209
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
[Image: 271033_ilustrasi-dunia-internet_663_382.jpg]

Spoiler :
Penyedia layanan komputasi awan, Akamai Technologies, kembali merilis peringkat negara dengan koneksi internet tercepat di dunia.

Dalam laporan internet kuartal terakhir tahun lalu, Akamai mencatat rata-rata kecepatan koneksi internet global tak banyak berubah dalam kuartal keempat tahun lalu. Tercatat, peningkatan kecepatan rata-rata hanya 0,7 persen dibanding tahun sebelumnya, dengan rata-rata kecepatan global menjadi 4,5 Mbps.

Dalam catatan Akamai, dikutip Business Insider, Senin 18 Mei 2015, dari 10 negara dengan kecepatan internet tercepat terbaru itu, enam negara meningkat kecepatannya, tiga negara menurun, dan satu negara tak berubah.

Masing-masing negara dengan internet tercepat ini diperingkat berdasarkan kecepatan dalam satuan megabit per detik (Mbps). Peringkat ini per kuartal keempat 2014.

Berikut daftar peringkat negara dengan internet tercepat.

1. Korea Selatan (22,2 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 1,6 persen dibanding 2013. Tapi, dibandingkan dengan kuartal keempat 2013, kecepatan internet Korsel menurun 12 persen.

2. Hong Kong (18,6 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 37 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Hong Kong meningkat 3,4 persen.

3. Jepang (15,2 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 16 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Jepang meningkat 1 persen.

4. Swedia (14,6 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 34 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Swedia meningkat 3,5 persen.

5. Swiss (14,5 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 21 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Swiss tidak berubah.

6. Belanda (14,2 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 15 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Belanda meningkat 1,7 persen.

7. Latvia (13 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 25 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Latvia menurun 2,6 persen.

8. Irlandia (12,7 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 24 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Irlandia menurun 8,9 persen.

9. Republik Ceko (12,3 persen)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 8,4 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Republik Ceko meningkat 0,1 persen.

10. Finlandia (12,1 Mbps)

Kecepatan internet rata-rata meningkat 33 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Finlandia meningkat 2,8 persen.

Sumber

goyang didih
06-23-2015 09:01 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#2


$-Hentai- Away
Cuma Follower^
VIP SILVER
****

Posts: 138
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 3.13ƒc
jadi selama ini US termasuk lambat dong ya gan
apalagi indonesia
sama tetangga sebelah aja kalah
haha

-Hentai-, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-23-2015 09:32 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#3


tantan Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 115
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 7.09ƒc
wih hebat korsel bisa 22.2 mbps, ngerasain 3mbps aja susah buat yang di pelosok

bangga jadi diri sendiri
06-23-2015 09:35 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#4


tildehash Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Indonesia termasuk cepat juga gan, CEPAT naik darah..

Korsel sudah garap 5G, kita 3g aja belum merata.

hehe

tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-23-2015 09:49 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#5


MyNameAri Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 89
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 32.13ƒc
Indonesia emang piringkat ke berapa?

[Image: DueksAa.png]
06-23-2015 11:28 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#6


achealzy Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.69ƒc
coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak

achealzy, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-23-2015 11:29 AM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#7


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
mslhny ni negara indonesia,, negara kepulauan ,,,, untuk membangun jaringan telekomunikasi merupakan hal yang sangat sulit, terlalu banyak hambatann,,, makanya kcepetan internet tiap daerah beda2,

cb negarany cmn terdiri satu pulau doang,,, bikin aja internet fiber optik tiap rumah dg harga murah,,,,, psti rating kecepatan internetnya naek,,,, hehe

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-23-2015 12:20 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#8


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

wajar kalo peringkat satu korsel, disana 200ribuan udah dapet fiber 1Gbps, kalo di indo duit segiru cuma dapet 1/333-nya (3Mbps sapidi) muaha

kalo di indo rata" ya dapet kecepatan FUP 64kbps wkwk

[Image: 0yiydbV.gif]
06-23-2015 01:05 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#9


panzer Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 6.18ƒc
tu survey tahun 2013?? yang terbaru gan,. siapa no 1 nya?

panzer, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
06-23-2015 02:59 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#10


$tominomyyou Away
VIP GOLD
VIP GOLD
****

Posts: 193
Joined: Jan 2015

Reputation:

FCoin: 74.70ƒc
Donatur VIP
(06-23-2015 11:28 AM)achealzy Wrote:  coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak

bener gan, ane iri pada orang yang tinggal di JKT, mereka mendapatkan kecepatan internet 4G, sedangkan ane yang tinggal di pelosok, 3G juga engap-engapan! sendiri

jangan dibuka ya!
Spoiler :
[Image: rsj.jpg]
06-23-2015 03:11 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#11


caesar11 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 225
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 19.47ƒc
9. Republik Ceko (12,3 persen) Kecepatan internet rata-rata meningkat 8,4 persen dibanding 2013. Dibanding kuartal keempat 2013, kecepatan internet Republik Ceko meningkat 0,1 persen. - See more at: http://www.fornesia.com/Thread-10-Negara...m0rF5.dpuf

itu 12,3 persen apa 12,3 mbps gan ?
negara superpower yang di gadang gadang ajh ngk masuk termasuk SG
terus yang selama ini kita pakai banyak pengguna gretongan jalurnya belum masuk 10 besar donk

newbie to share Smile
06-23-2015 03:23 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#12


ForNesiaFreak Away
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,420
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,763.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
walaupun us tidak tercepat tapi setidaknya disana jalur koneksi itu banyak gratis om. lain di indonesia jalur gratis itu minim dan kecepatan kalah jauh. si mark zukebek aja dateng ke indonesia bilang koneksi kita parah.. kebukti kan buahaha..

us kan dah 5g om ya skrang.

coba kalau di negara kita akses internet itu banyak jalur gratis atau walaupun berbayar tapi dengan koneksi yang memuaskan dan seimbang dengan pendapatan keuangan kita sih ga masalah gabakal ada yang namanya phreak. kebanyakan phreaker itu ada di negara negara yang minim koneksi internet atau harga mahal tapi kualitas koneksi jelek. ya walaupun ada juga yang hanya menjalankan hobi sih

malay, india , myanmar, nepal , indonesia buahaha banyak tu plekel apalagi india hampir sama dengan indo mah.. muka gratisan kaya saya buahaha

Need Mod
06-23-2015 04:22 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#13


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
wow korsel keren banget speed nya bs sampek 22,2 Mbps
btw ternyata singapore ga masuk 10 besar ya

No Game No Life
06-23-2015 04:29 PM RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#14


Alim251 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 249
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 552.69ƒc
(06-23-2015 02:59 PM)tominomyyou Wrote:  
(06-23-2015 11:28 AM)achealzy Wrote:  coba yg diuji kecepatan di Indonesia cuma Jakarta, ane yakin ga separah ini rusak

bener gan, ane iri pada orang yang tinggal di JKT, mereka mendapatkan kecepatan internet 4G, sedangkan ane yang tinggal di pelosok, 3G juga engap-engapan! sendiri

wajar gan jakarta jadi prioritas
karna dijakarta jumlah pengguna internet banyak.
beda dengan di pelosok pengguna internetnya dikit makanya g
terlalu diperhatiakan

Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-23-2015 06:59 PM Re: RE: 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
#15


$tominomyyou Away
VIP GOLD
VIP GOLD
****

Posts: 193
Joined: Jan 2015

Reputation:

FCoin: 74.70ƒc
Donatur VIP
(06-23-2015 03:23 PM)ForNesiaFreak Wrote:  walaupun us tidak tercepat tapi setidaknya disana jalur koneksi itu banyak gratis om. lain di indonesia jalur gratis itu minim dan kecepatan kalah jauh. si mark zukebek aja dateng ke indonesia bilang koneksi kita parah.. kebukti kan buahaha..

us kan dah 5g om ya skrang.

coba kalau di negara kita akses internet itu banyak jalur gratis atau walaupun berbayar tapi dengan koneksi yang memuaskan dan seimbang dengan pendapatan keuangan kita sih ga masalah gabakal ada yang namanya phreak. kebanyakan phreaker itu ada di negara negara yang minim koneksi internet atau harga mahal tapi kualitas koneksi jelek. ya walaupun ada juga yang hanya menjalankan hobi sih

malay, india , myanmar, nepal , indonesia buahaha banyak tu plekel apalagi india hampir sama dengan indo mah.. muka gratisan kaya saya buahaha

bener bgt kata mimin
tapi min ane masih bingung, sebenernya jaringan itu milik siapa sih?apakah kita gk berhak untuk mendapatkan pelayanan yang maximal dari para provider?
di semua kartu perdana ada tulisan gini "semua pelanggan harus tunduk kepada peraturan dan kebijakan provider"
itu berarti kita yang di perbudak oleh mereka, bukannya pembeli itu raja ya om? buahaha

jangan dibuka ya!
Spoiler :
[Image: rsj.jpg]
(This post was last modified: 06-23-2015 07:04 PM by tominomyyou.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Negara Baru dan Terkecil di Dunia..Hanya sekitar kebun rumah gajahimut31 04-29-2017 12:35 AM
Last Post: fendycp
  [Info] 10 Negara dengan Hacker Terbanyak di dunia yusar201 04-27-2017 03:39 AM
Last Post: fendycp

Search thread:


[-]
Advertisement