Current time: 06-25-2018, 02:57 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥

06-21-2014 08:21 PM Wink 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#1


nizzar Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 32
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
10-kamu sering deg²an deket dia :$
9-kamu sering senyum² kalo inget dia
8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
2-kamu udah ketipu
1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa


kalo nggak lucu mohon maap :blush:
maklum newbie :angel:
cuma pengen share

nizzar, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
(This post was last modified: 06-21-2014 08:22 PM by nizzar.)
06-26-2014 09:35 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#2


mankz87 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 14
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nomber 11 juga ga ada gan hehehehe
06-26-2014 09:46 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#3


serversick Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
gak lucu hehehehehe. coba lagi yang lain sapa tau lucu

serversick, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-28-2014 12:31 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#4


laki.laki Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 17
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahaha ketawaaa
iya bari sadar no 7 ilang.
07-12-2014 12:55 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#5


cungkrinx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hehe: nice try om sering diasah pasti lebih tajam jempole:
07-12-2014 04:02 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#6


zacutesz Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 53
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nice gan, ane jadi tau sapa yang ada pikiran ane sekarang hehehe

zacutesz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
07-14-2014 11:18 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#7


uddin212 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.75ƒc
nomer 100 gak ada tuh hahahaha

raper
07-14-2014 11:22 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#8


arif2 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 58
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
wkwkw nomer 7 nya ilang. bisa aja ngelawaknya ente gan,

arif2, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
07-14-2014 11:44 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#9


cengo12 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 5
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kan cuma 10 tanda bang :dodgy: ngapain nyari nomer 11nye haha
07-14-2014 12:16 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#10


billyadelphia Away
Baru Lahir
FNS Member
**

Posts: 87
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.96ƒc
ebuset , gue bacanya terbalik dari nomer 1

[Image: ucinggeuring.png]
07-14-2014 12:58 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#11


kelajanggi Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahahaaa bsa z nih......

untung ane dah brenti jatuh cinta....
07-14-2014 01:02 PM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#12


blackpeople Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iya selalu inget si doi kalo lagi jatuh cinta
ngakak sendiri bacanya ketawaaa
07-15-2014 03:21 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#13


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
wkwkwkwk.. njir" asem.. ketawaaa
niat nipu ato saya yang tertipu.. hahaha

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
07-15-2014 03:58 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#14


Unapzeus Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Ane malah udah lupa tanda2nya gan. Sekarang ga ngerasain sepuluh yang diatas. Yang ada cuma sange kalo liat barang mulus.

Shit... ayolah gan... umuran 25 mah bakal kaya ane (kalo mau jujur) buahaha

Yang mau pasang iklan di signature ane, PM ajah ketawaaa
07-15-2014 03:58 AM RE: 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#15


Auryn Away
Tukang Corat Coret
Design Moderators
*****

Posts: 887
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 207.14ƒc
Graphics FreakExtreme Staff
hahahaha seep gan..wah hburan ni buat yang lagi galau..wkwkwkwk, nice post.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Beginilah Jadinnya Ketika SUMO berlomba LARI,aseemm kakek1987 04-24-2017 03:04 AM
Last Post: fendycp
  Jatuh Ke Solokan Bukanya Sedih Malah NGEKSIS gan (+PIC) zolydck99 04-15-2017 07:39 PM
Last Post: abelzznet

Search thread:


[-]
Advertisement