Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#1
Wink 
♥ 10-kamu sering deg²an deket dia :$
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa


kalo nggak lucu mohon maap :blush:
maklum newbie :angel:
cuma pengen share
nizzar, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#2
nomber 11 juga ga ada gan hehehehe
Reply
#3
gak lucu hehehehehe. coba lagi yang lain sapa tau lucu
serversick, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#4
hahaha ketawaaa
iya bari sadar no 7 ilang.
Reply
#5
hehe: nice try om sering diasah pasti lebih tajam jempole:
Reply
#6
nice gan, ane jadi tau sapa yang ada pikiran ane sekarang hehehe
zacutesz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
nomer 100 gak ada tuh hahahaha
raper
Reply
#8
wkwkw nomer 7 nya ilang. bisa aja ngelawaknya ente gan,
arif2, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#9
kan cuma 10 tanda bang :dodgy: ngapain nyari nomer 11nye haha
Reply
#10
ebuset , gue bacanya terbalik dari nomer 1
[Image: ucinggeuring.png]
Reply
#11
hahahaaa bsa z nih......

untung ane dah brenti jatuh cinta....
Reply
#12
iya selalu inget si doi kalo lagi jatuh cinta
ngakak sendiri bacanya ketawaaa
Reply
#13
wkwkwkwk.. njir" asem.. ketawaaa
niat nipu ato saya yang tertipu.. hahaha
Reply
#14
Ane malah udah lupa tanda2nya gan. Sekarang ga ngerasain sepuluh yang diatas. Yang ada cuma sange kalo liat barang mulus.

Shit... ayolah gan... umuran 25 mah bakal kaya ane (kalo mau jujur) buahaha
Yang mau pasang iklan di signature ane, PM ajah ketawaaa
Reply
#15
hahahaha seep gan..wah hburan ni buat yang lagi galau..wkwkwkwk, nice post.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Beginilah Jadinnya Ketika SUMO berlomba LARI,aseemm kakek1987 1 1,062 04-24-2017, 03:04 AM
Last Post: fendycp
  Jatuh Ke Solokan Bukanya Sedih Malah NGEKSIS gan (+PIC) zolydck99 409 46,363 04-15-2017, 07:39 PM
Last Post: abelzznet