Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ♥
#76
yah ini secara real lifenya ya? kalau unreal lifenya ?
Reply
#77
iki no 7 ilang kemana ya ? haha
Reply
#78
(06-21-2014, 08:21 PM)nizzar Wrote:
♥ 10-kamu sering deg²an deket dia :$
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa


kalo nggak lucu mohon maap :blush:
maklum newbie :angel:
cuma pengen share
klo celana mendadak sempit, itu tanda apa gan? he3
Reply
#79
(11-04-2014, 11:33 AM)sukriting Wrote:
(06-21-2014, 08:21 PM)nizzar Wrote:
♥ 10-kamu sering deg²an deket dia :$
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa


kalo nggak lucu mohon maap :blush:
maklum newbie :angel:
cuma pengen share
klo celana mendadak sempit, itu tanda apa gan? he3

Tandanya perut agan makin besar yeeee ketawaaa
Reply
#80
(11-04-2014, 11:38 AM)sanoxxx Wrote:
(11-04-2014, 11:33 AM)sukriting Wrote:
(06-21-2014, 08:21 PM)nizzar Wrote:
♥ 10-kamu sering deg²an deket dia :$
♥ 9-kamu sering senyum² kalo inget dia
♥ 8-dia adalah orang pertama yang kamu ingat saat kamu ada masalah =-?
♥ 6-dia ada di pikiran kamu saat kamu baca ini ({})
♥ 5-saking seriusnya baca,kamu ga sadar kalo no 7 ilang
♥ 4-kamu pasti habis liat lagi ke atas,ngecek bener ga?
♥ 3-kamu senyum² sambil mikir ,bener juga ya!
♥ 2-kamu udah ketipu
♥ 1-dan sekarang kamu punya niat share yach, biar teman kamu ketawa


kalo nggak lucu mohon maap :blush:
maklum newbie :angel:
cuma pengen share
klo celana mendadak sempit, itu tanda apa gan? he3

Tandanya perut agan makin besar yeeee ketawaaa

iih agan ini pinter deh,
ngopinya berapa kali sehari gan? cool
Reply
#81
no 8 6 9 10 emang iya kk yang dirasain waktu fallin lope
tapi yang kebawah tuh nah, bikin orang bingung sakit perut ketawa haha
Reply
#82
utung ane yang baca dari no 1 jadi udah tau kalau no 7 ilanag.
budayakan membaca dari no pertama hahaha
biar gak ketipu
Reply
#83
ane fokus pada ceritanya, bukan angkanya... jadi wajar donk
Reply
#84
hahahha banyak benernya gan
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Info] Beginilah Jadinnya Ketika SUMO berlomba LARI,aseemm kakek1987 1 1,062 04-24-2017, 03:04 AM
Last Post: fendycp
  Jatuh Ke Solokan Bukanya Sedih Malah NGEKSIS gan (+PIC) zolydck99 409 46,372 04-15-2017, 07:39 PM
Last Post: abelzznet