Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
2 ORANG MATI
#1
Wink 

ADA 2 ORANG MATI DENGAN WAKTU BERSAMAAN, MAKA MEREKA BER2PUN DI TANYA OLEH MALAIKAT..

Malaikat : Kenapa kamu ada di sini?
orang 1 : "Sewaktu saya di kantor, saya di telpon oleh tetangga saya, bahawasannya istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain.Maka saya lang ngebut pulang ke apartemen saya yg berda di lantai 30".
Saya marah-marah kepada istri saya, saya langsung mencari lelaki ***** itu,dan tidak ketemu, maka saya emosi membuang apapun ke luar jendela, termasuk koper besar yg berda di samping kasur.
dan jantung saya langsung kambuh dan mati.

Malaikat : "hai kamu orang ke 2, kenapa kamu ketakutan?" kalu kamu kenapa?
Orang 2 : "hhhh...saya yg berada di dalam koper itu...!!!
Show ContentSpoiler:
Reply
#2
gua comment dah dripda g ada orang.
btw ini cerita dah pernah denger, tpi orangnya di dalem kulkas
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#3
lucu ga ya kalo jawaban orang 2 "saya tertimpa koper saat mau pulang dari apartemen selingkuhan saya " o.O
Reply
#4
kalo buat ane seh kurang lucu, mungkin penyusunan kalimat kurang proporsional
[Image: fns_darkred_sign9.png]
Reply
#5
Kebayang tuh koper segede apa??
Setuju sih ama yg d atas ane..
Kurang lucu..udh ketebak ceritanya..
blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
iy nih kurang lucu.tp gk pp daripada gk ada bacaan
Reply
#7
sudah pernah denger juga yang ini jadi kurang lucu..
Reply
#8
yg jadi pertanyaan, apa koper apa yg muat buat orang dewasa :3
Reply
#9
Kurang joss om, tapi lumyan lucu sikut
I LOVE FORNESIA
Reply
#10
udah di selingkuhin , nyawa melayang pula .. oh...lelaki yang malang
Reply
#11
seharusnya jangan bawa2 nama malaikat gan
gak baik loh malaikat di jadikan jokes
AVI
Reply
#12
ni cerita kaya di cerita cangehgar.........hehe
Reply
#13
kata2nya kurang untuk mengarah ke lucu gan
Reply
#14
not funny....................................
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Pitutur Orang Jawa alpine12 15 2,793 04-11-2015, 09:48 AM
Last Post: plankton
  Cerita Tentang Orang Yang Kena Tipu... foead 16 4,175 03-10-2015, 06:35 PM
Last Post: asyarie