Current time: 08-19-2018, 07:50 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



2 ORANG MATI

10-09-2014 10:50 PM Wink 2 ORANG MATI
#1


a12ka Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 136
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 7.42ƒc

ADA 2 ORANG MATI DENGAN WAKTU BERSAMAAN, MAKA MEREKA BER2PUN DI TANYA OLEH MALAIKAT..

Malaikat : Kenapa kamu ada di sini?
orang 1 : "Sewaktu saya di kantor, saya di telpon oleh tetangga saya, bahawasannya istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain.Maka saya lang ngebut pulang ke apartemen saya yg berda di lantai 30".
Saya marah-marah kepada istri saya, saya langsung mencari lelaki ***** itu,dan tidak ketemu, maka saya emosi membuang apapun ke luar jendela, termasuk koper besar yg berda di samping kasur.
dan jantung saya langsung kambuh dan mati.

Malaikat : "hai kamu orang ke 2, kenapa kamu ketakutan?" kalu kamu kenapa?
Orang 2 : "hhhh...saya yg berada di dalam koper itu...!!!

Spoiler :
[Image: Y9xD9Yc.gif]
10-10-2014 01:47 AM RE: 2 ORANG MATI
#2


febrian26 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
gua comment dah dripda g ada orang.
btw ini cerita dah pernah denger, tpi orangnya di dalem kulkas

febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
10-10-2014 01:57 AM RE: 2 ORANG MATI
#3


the godfather Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 10.82ƒc
lucu ga ya kalo jawaban orang 2 "saya tertimpa koper saat mau pulang dari apartemen selingkuhan saya " o.O
(This post was last modified: 10-10-2014 01:58 AM by the godfather.)
10-10-2014 04:26 AM RE: 2 ORANG MATI
#4


samsx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.47ƒc
kalo buat ane seh kurang lucu, mungkin penyusunan kalimat kurang proporsional

[Image: fns_darkred_sign9.png]
10-10-2014 10:04 AM RE: 2 ORANG MATI
#5


blacknwhite Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
Kebayang tuh koper segede apa??
Setuju sih ama yg d atas ane..
Kurang lucu..udh ketebak ceritanya..

blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
10-10-2014 10:08 AM RE: 2 ORANG MATI
#6


gamer brain Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 34
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
iy nih kurang lucu.tp gk pp daripada gk ada bacaan
10-10-2014 10:36 AM RE: 2 ORANG MATI
#7


reno Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 123
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 8.57ƒc
sudah pernah denger juga yang ini jadi kurang lucu..
10-10-2014 10:45 AM RE: 2 ORANG MATI
#8


uddin212 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.75ƒc
yg jadi pertanyaan, apa koper apa yg muat buat orang dewasa :3
10-10-2014 10:49 AM RE: 2 ORANG MATI
#9


amuyello Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 127
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.26ƒc
Kurang joss om, tapi lumyan lucu sikut

I LOVE FORNESIA
10-10-2014 12:42 PM RE: 2 ORANG MATI
#10


sspanass Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 29
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
udah di selingkuhin , nyawa melayang pula .. oh...lelaki yang malang
10-20-2014 07:10 PM RE: 2 ORANG MATI
#11


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
seharusnya jangan bawa2 nama malaikat gan
gak baik loh malaikat di jadikan jokes

AVI
10-22-2014 12:58 AM RE: 2 ORANG MATI
#12


yanggi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ni cerita kaya di cerita cangehgar.........hehe
10-27-2014 04:54 PM RE: 2 ORANG MATI
#13


blind
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
kata2nya kurang untuk mengarah ke lucu gan
10-31-2014 11:48 PM RE: 2 ORANG MATI
#14


garza Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 102.00ƒc
not funny....................................




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Pitutur Orang Jawa alpine12 04-11-2015 09:48 AM
Last Post: plankton
  Cerita Tentang Orang Yang Kena Tipu... foead 03-10-2015 06:35 PM
Last Post: asyarie

Search thread:


[-]
Advertisement