Current time: 05-27-2018, 02:15 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang

12-25-2014 07:17 PM 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#1


wiebie2014 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 209
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 4.48ƒc
[Image: gambar-cewek-merangsang.jpg]

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.

Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan juga perlu suatu trik. Jika dibisikkan pada waktu yang tepat, akan dengan mudah membuat pasangan tergoda dan bergairah untuk melakukan adegan mesra.

Seperti dikutip laman Ask Dan & Jennifer, ada empat kata rayuan yang dijamin akan mampu menggoda perempuan dan merangsang pikirannya untuk memikirkan seks.


- Basah


Perlu trik khusus mengucapkan kata ini. Jika Anda hanya membungkuk dan membisikkan pada perempuan kata "basah," pasangan perempuan Anda mungkin tidak akan langsung mengalami orgasme. Namun, jika Anda melakukan kontak mata yang kuat, sedikit menggoda, dan kemudian sedikit melakukan aksi meneteskan air minum, sambil mengatakan kata-kata menggoda, mungkin akan membuat pikirannya melayang dan membayangkan seks.

Ucapkan kata ini di saat yang tepat. Kata 'basah' adalah contoh termudah. Gunakan setiap kali dia meneteskan air dari gelas, membasahi bibir dengan air, atau saat ia selesai melakukan keramas. Dengan nada suara yang tepat, mungkin akan membuatnya merasa tergoda dan memahami maksud kata yang Anda ucapkan.


- Keras


Jelas, pria dan perempuan pasti tahu apa maksud dari kata yang satu ini. Kata ini pun sering digunakan oleh para komedian untuk mengibaratkan tingkat ereksi seorang pria. Namun, kebanyakan pria mungkin tidak tahu, bahwa kata "keras" adalah cara cepat untuk membuat perempuan membayangkan seks.


- Makan/Mulut


Semua hal yang berkaitan dengan makanan dan mulut bisa menjadi suatu kata yang begitu sensual untuk didengar bagi pasangan baik pria maupun perempuan. Sebagai contoh, ketika Anda makan makanan, coba katakan padanya,"Saya ingin melihat Anda memakannya,” atau katakan padanya, "Aku ingin menaruhnya ke dalam mulutmu”.


- Di dalam


Ini mungkin rayuan yang paling mudah dilontarkan. Setiap pasangan juga bisa mengungkapkan kapan pun dan di mana pun saat sedang berdua. Jika Anda pergi ke suatu tempat bersama-sama, mulailah berkata "Sayang, aku tidak sabar untuk masuk ke dalam, denganmu,” atau jika dia mengatakan sesuatu yang membuat Anda bahagia, katakan padanya, "Kamu membuat saya begitu bahagia. Aku merasa hangat di dalam saat aku bersamamu”.
12-26-2014 12:23 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#2


Cupank58 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 152.00ƒc
njirrr thread apaan neh buahaha
tp gpp dah,ad baikx d coba buahaha buahaha
12-26-2014 02:44 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#3


Nikolaevith_Zombie Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nada suara yang tepat emang gimana gan? buahaha
12-26-2014 09:38 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#4


Dev87 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 101
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 3.22ƒc
ngomong basah sambil mendesah djamin manjur haha

Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
12-26-2014 09:47 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#5


Parjo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 72
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.35ƒc
kalo si wanitanya tuna rungu gimana nih.. ?
12-26-2014 11:36 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#6


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
balik sama targetnya om,
kalo yang masih lugu" kayanya kebal sama beginian buahaha
@Dev87 kalo ngomong begitu jadi kaya orang mesum om ngakak
12-26-2014 12:37 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#7


mvbia Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 3.79ƒc
kalo sambil nyanyi aja gimana kan ada tuh lagu yg basah2
12-26-2014 03:54 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#8


brahmdarkrai Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 129
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.63ƒc
berasa ga ada kerjaan banget baca beginian buahaha

[Image: images_q_tbn_ANd9_Gc_S876_Ccy_b_CJTGq6_U...r_Wbpx.jpg]
12-26-2014 04:01 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#9


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
wkwkwkwk trik erotis nih aaaaahh
awas salah tempat dan waktu pengucapannya,hasilnya bisa beda xixixixi

[Image: ss4.gif]
12-26-2014 04:07 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#10


pisanggoreng Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 75
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.59ƒc
wew....ternyata intonasi pada setiap pengucapan kata bs menaikan libido wanita toh
12-26-2014 04:41 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#11


joachim Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
(12-26-2014 04:07 PM)pisanggoreng Wrote:  wew....ternyata intonasi pada setiap pengucapan kata bs menaikan libido wanita toh

bener. kalo ente ngomong kayak pidato ga bakal berhasil
12-26-2014 09:33 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#12


xcode.phreaker Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 111
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 6.80ƒc
mau dibasahin neng cool
12-26-2014 09:45 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#13


arieprasetyautama Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 106
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.14ƒc
(12-26-2014 09:47 AM)Parjo Wrote:  kalo si wanitanya tuna rungu gimana nih.. ?

sadis amat pertanyaannya om,santai kelesssss pakai bahasa isyarat kali cool
12-26-2014 10:52 PM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#14


dextodnet Away
comot langsung kabur
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
(12-26-2014 09:45 PM)arieprasetyautama Wrote:  
(12-26-2014 09:47 AM)Parjo Wrote:  kalo si wanitanya tuna rungu gimana nih.. ?

sadis amat pertanyaannya om,santai kelesssss pakai bahasa isyarat kali cool

gerepe" aja yay
kasi aja kata ik*h ik*h kimochi licik
12-28-2014 01:54 AM RE: 4 Kata Yang Membuat Wanita Terangsang
#15


Arpra99 Away
FNS Police
Super Moderators
*******

Posts: 1,419
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 13.45ƒc
ForNesia LoversBitcoin DonaturExtreme StaffTrusted PersonLegendary ForNesiaTop Poster
(12-28-2014 01:39 AM)zidane701 Wrote:  waduh patut di coba gan buahaha

<< POST DELETED >>

<< PERINGATAN >>
Dibaca dulu Rulesnya om siagasatu
Kalau ngepost jangan SPAM+JUNK

Spoiler: Peraturan
[Image: Peraturan.jpg]

[Image: coollogo_com_5514825.gif]




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Seniman Jepang membuat pisang yang dapat dikupas dari Lego Kojiyuu48 08-15-2016 02:30 AM
Last Post: borju
  Lima Kalimat Bikin Wanita Single Tersinggung OneZeroID 06-30-2015 06:42 AM
Last Post: OneZeroID

Search thread:


[-]
Advertisement