Current time: 09-23-2018, 09:03 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja

06-26-2015 11:53 AM 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#1


kocakkocuk Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 101
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 14.79ƒc
[Image: 4_Kebiasaan_yang_Bikin_Malas_Kerja.jpg]

Saat sedang produktif, Anda akan secara efisien menyelesaikan berbagai tugas dan mencapai hasil yang lebih baik. Sebaliknya, ada beberapa kebiasaan yang ternyata dapat membunuh produktivitas tersebut.

Beberapa kebiasaan yang dilakukan setiap hari bahkan berbahaya bagi kinerja karena membuat jadi malas bekerja. Sebab itu, Anda seharusnya menghindari beberapa kebiasaan yang dianggap wajar seperti menonton televisi sebelum tidur.

Tak hanya itu, kecanduan media sosial juga mengancam produktivitas pribadi. Berikut empat kebiasaan yang bisa bikin jadi malas bekerja seperti dilansir dari Lifehack.org, Selasa (9/6/2015):

1. Nonton televisi sebelum tidur

Setelah sibuk bekerja, banyak orang memiliki kebiasaan menonton televisi. Sebagian besar berpikir ini dapat membuat pikiran semakin santai. Sejumlah studi justru membuktikan, menonton televisi sepulang kerja hanya akan membuat semakin lelah.

Alhasil Anda tidak bisa tidur cukup dan membuat badan menjadi letih serta malas untuk bekerja keesokan harinya.


2. Terlalu sering mengakses media sosial

Media sosial memang bisa membuat Anda terhubung dengan banyak orang, seperti teman dekat dan keluarga. Meski begitu, terlalu fokus berbagi foto, menulis status atau melihat foto orang lain hanya akan membuang banyak waktu Anda.

Hindari memeriksa media sosial saat Anda sedang bekerja atau menjelang tidur. Pasalnya Anda akan kehilangan fokus dan merasa malas menuntaskan pekerjaan lain.

3. Melakukan semua pekerjaan sendiri

Banyak orang merasa dapat menabung banyak uang dengan melakukan banyak pekerjaan sendirian. Itu salah besar, Anda justru akan kehilangan waktu yang lebih berharga demi menuntaskan seluruh pekerjaan sendirian tanpa bantuan orang lain.

Selain menjadi letih dan malas, Anda juga akan sulit menuntaskan pekerjaan tepat waktu.

4. Menunda pekerjaan

Sering menunda pekerjaan ternyata dapat membuat Anda malas menyelesaikannya. Padahal awalnya penundaan dilakukan agar Anda semangat bekerja dan produktif.

Jika Anda ingin produktif, gunakan bakat dan pengetahuan pribadi serta jangan menunda-nunda pekerjaan.

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2247396/...alas-kerja

kocakkocuk, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-26-2015 11:56 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#2


kings_dikaz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 238
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 56.53ƒc
4. Menunda pekerjaan setuju banget, makin numpuk makin males

kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
06-26-2015 01:10 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#3


kangsander Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 372
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 16.91ƒc
racunyang pling mematikan nomor 4,,, apalagi klo udah keluar kata "ntar ah sekalian" tau2 udah numpuk segambreng..!! suram

klo udah nmpuk mlah pusing sndiri,,,asemmm,

kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
06-26-2015 01:23 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#4


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
wah nomor 2 tuh gan, kalau sudah kecanduan sangat mengganggu bgt selalu pegang gadget setiap saat , udah kayak orang autis aja malah gak fokus kalau ngapa2in buahaha

"PENGELANA DUNIA MAYA"
06-26-2015 01:57 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#5


Alim251 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 249
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 552.69ƒc
no.2 dan no.4 yang paling bikin malas kerja lagi.
buka FB chating dengan teman atau pacar g
kerasa banyak waktu yang terbuang dan kerjaan
juga numpuk karna keasikan chating.

Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
(This post was last modified: 06-26-2015 01:58 PM by Alim251.)
06-26-2015 03:19 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#6


senoya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 236.74ƒc
yah ada di ane semua,,


trutama nunda nunda pekerjaan,,wah harus berubah ni sy

senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
06-26-2015 04:03 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#7


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
yg no 2 itu menurut ane yg paling bikin males kerja
contohnya klo kerja sambil bbm an ato chating fb ato line sama org yg kita sukai otomatis jd ga konsen kerja ujung2 jd males kerja buahaha

No Game No Life
06-26-2015 04:44 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#8


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
no 3 tuh dilema
mau nyuruh org ga pny duit
duit cuma cukup buat makan
di kerjakan sendiri makan waktu
karna kita bukan ahlinya Smile

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-26-2015 04:55 PM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#9


vivovace Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 192
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 6.86ƒc
media sosial ini bener banget, dikit-dikit cek notif, padahal gak ada notif apapun << pengalaman ketawaaa

Terimakasih ForNesia
06-27-2015 12:07 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#10


tantan Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 115
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 7.09ƒc
yang no.4 tuh gan jadi momok terbesar bagi ane, menunda pekerjaan emang perlu dihindari biar ga males gan

bangga jadi diri sendiri
06-27-2015 12:27 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#11


olic Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 201
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 5.54ƒc
kalo ngantuk mah tertidura ajaa ketawaaa
06-27-2015 06:33 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#12


vaderfar Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Menunda pekerjaan....
Niatnya ntar ntar eh taunya malah keteteran, enak di awal mati di akhir ketawaaa

vaderfar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-27-2015 07:17 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#13


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

kayaknya no 4 udh jadi pakaian para legen di perusahaan. Ane kasih rating 97% untuk no 4... Smile

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
06-27-2015 07:25 AM RE: 4 Kebiasaan yang Bikin Malas Kerja
#14


konnyaku03 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.50ƒc
no 4 ntuh udah kagak bisa dipungkiri lagi.... kenapa kau harus mengerjakannya hari ini jika kau bisa melakukannya besok -squidward tenpoles

konnyaku03, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] 6 Kebiasaan Buruk Yang Dilahirkan Teknologi Modern avifornesia 05-02-2016 02:31 PM
Last Post: reyhandary
  3 Fenomena Kiamat Internet yang Bikin Heboh OneZeroID 07-03-2015 10:01 AM
Last Post: HappyPanda

Search thread:


[-]
Advertisement