Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

5 Permainan Anak Yang Misterius (dan beberapa tutorialnya)

#1
Quote:Boneka Alice

Boneka adalah satu mainan yang paling digemari oleh anak anak. Namun bagaimana dengan alice. Alice adalah boneka anak yang berbentuk gadis kecil dan memiliki rambut ikal yang cukup panjang. Konon boneka kecil ini bisa membisikan suara jika seseorang mendekatkan telinga mereka ke mulut boneka ini. Matanya juga akan terus mengikuti setiap pergerakan orang yang ada didekatnya. Bahkan raut wajah alice akan berubah jika alice tidak menyukai orang yang dekat dengan dirinya. Konon boneka ini dirasuki oleh roh anak kecil yang bernama alice.


Quote: Kagome Kagome

Kagome kagome adalah permainan anak yang ada dijepang. Permainan in biasa dimainkan oleh 5-6 anak sambil bernyanyi dan bergandengan tangan melingkar. Setelah lagu yang dinyanyikan oleh anak anak itu sudah selesai. Anak yang berada ditengah harus menebak nama anak yang berada dibelakanya. Yang menyeramkan dari permainan ini adalah lagu yang dinyanyikan. Kabarnya lirik dari lagu kagome kagome banyak mengandung misteri. Kata kagome itu sendiri adalah tempat hukuman mati yang dikelilingi pohon bambu atau wanita hamil. Lagu kagome kagomepun menjadi legenda yang banyak melahirkan cerita misteri. Banyak yang mengatakan karena lagu ini banyak wanita hamil yang keguguran atau anak anak yang menghilang secara misterius.


Quote: Boneka Joliet

Joliet adalah boneka terkutuk dan berhantu. Cerita mengatakan bahwa Joliet berasal dari 4 generasi sebelumnya, dari sebuah keluarga. Anna G mengatakan bahwa boneka ini diturunkan dari ibu ke anaknya dari sebuah keluarga. Dan setiap anak perempuan dikutuk untuk memiliki 2 anak, perempuan dan laki-laki dan setiap anak laki-laki akan meninggal dalam 3 hari. Keluarga ini mempercayai bahwa anak-anak ini dikutuk untuk menempati boneka ini sampai hari penghakiman.
Joliet sering didengar menangis di tengah malam dengan suara beberapa bayi secara bersamaan. Sering pula didengar suara teriakan yang membuat merinding. “Boneka ini diberikan oleh teman nenek buyutku yang cemburu, ketika ia mengandung anak laki-laki. Sejak itu semua anak laki-laki akan meninggal dalam waktu 3 hari setelah kelahiran. Setiap keluarga mencintai boneka itu dan merawatnya untuk anak-anak yang telah meninggal hingga hari ini. Anakku akan melakukan hal yang sama jika ia sudah dewasa.” kata pemiliknya.
“Kita tidak pernah untuk mengusirnya, karena kita mengetahui bahwa roh anak laki-laki kami terperangkap didalamnya dan kami tidak ingin melukainya.”


Quote: Hyaku monogatari
(Disarankan untuk tidak mencobanya tanpa pengawasan dari ahlinya)

Hyaku Monogatari (Hyaku=Seratus, Monogatari=Cerita) merupakan sebuah permainan mistis yang dilakukan pada saat musim panas oleh remaja di Jepang. Permainan ini sebenarnya adalah permainan kuno yang dimainkan pada jaman dahulu. Namun karena masyarakat Jepang terkenal menjaga kebudayaannya, maka permainan ini terkadang masih dilakukan meskipun dipercayai bahwa permainan ini dapat mengundang roh-roh halus dan dapat berakibat buruk juga pada pemainnya. Asal mula adanya permainan ini memang belum diketahui dengan jelas. Biasanya orang-orang memainkan permainan ini hanya untuk pembuktian ada atau tidaknya roh halus.

Tutorial:
Spoiler:

Quote: Hitori Kankuronebo
(Disarankan untuk tidak mencobanya tanpa pengawasan dari ahlinya)
[Image: heasd.jpg]

Quote:Hitori Kakurenbo merupakan sebuah permainan magis yang dipercaya oleh penduduk jepang sebagai permainan berbahaya. Permaianan ini sama dengan ritual yang kita sebut sebagai Jelangkung. Namun perbedaan dari permainan hitori kankuronebo adalah permainan ini menyangkut pautkan dengan roh yang akan kita ajak bermain petak umpet bersama. Permainan ini tidak akan selesai sebelum si pemain menemukan boneka ini ketika boneka ini bersembunyi.

Tutorial:
Spoiler:

source
Reply
#2
ngeri baca yang terakhir buahaha
keren juga pake tv buat radar ketawaaa
kalo yg ketiga ritualnya nggk selesai gimana itu? Smile
Reply
#3
ayo silahkan di tes sekalian ngabuburit bareng temen..
jangan lupa videonya dishare dimari muaha

kalo ane jaman smp pada musim mainan sejenis ouja board, tapi pake kertas dan pensil
Reply
#4
wah ane udah pernah baca nih permainan, tapi gaberani buat ngelakuin nya takutz
kira2 om2 di sini ada yg udah pernah nyoba blom ya buahaha
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#5
klau ane pernah maen pakek jangka dan lingkaran yang di beri abjad dari A-Z.
Reply
#6
kalau ane pernah main jailangkung, tapi jailangkungnya gak pernah datang; gak tau kenapa, mungkin kurang syarat.. Smile
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Smartphone Misterius Buatan Google Muncul di Internet OneZeroID 0 1,324 07-01-2015, 08:32 PM
Last Post: OneZeroID
  Adopsi 75 Anak Selama 20 Tahun, Seorang Jutawan Bangkrut puasa 8 2,435 06-30-2015, 12:23 AM
Last Post: hakoen