Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

6 Akun Komedi yang Populer di Instagram

#1
[Image: 6_Akun_Komedi_yang_Populer_di_Instagram.jpg]

Indonesia merupakan salah satu negara yang pengguna internetnya (netizen) sangat aktif di Instagram. Netizen di Indonesia menggunakan layanan jejaring sosial Instagram untuk berbagi momen-momen berharga.

Selain berbagi momen, netizen juga senang berbagi foto-foto meme di Instagram. Hal-hal yang berkaitan dengan komedi atau guyonan nyatanya banyak disukai netizen karena lucu dan dapat menghibur. Tak heran jika akun-akun komedi di Instagram laris dan punya banyak pengikut.

Salah satu akun komedi online lokal yang terkenal di Instagram adalah @Dagelan. Akun ini banyak dikunjungi netizen untuk sekadar melepas penat karena postingan-postingannya yang dapat membuat bibir tersenyum bahkan tertawa.

Dagelan muncul pada pertengahan tahun 2014, saat itu masih menggunakan nama "path_indo" . Nama akun tersebut lalu berganti nama menjadi "dagelan". Dagelan adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang artinya bercandaan atau guyonan. Sampai artikel ini diturunkan, Kamis (25/6/2015), pengikut akun "dagelan" di Instagram telah menembus 4,4 juta orang.

Selain @Dagelan, ada sejumlah akun komedi lain yang juga populer di Instagram. Berikut akun-akun komedi di Instagram yang banyak diikuti netizen:

@Dagelan
@KomikinAjah
@Devinaaureel
@DagelanTV
@IndoVidgram
@benakribo

Dalam keterangannya, Kamis (24/6/2015), Instagram juga menyatakan bahwa para pengguna di Indonesia juga menyukai fitur video 15 detik dari Instagram dan menggunakannya untuk berbagi video pendek lucu ataupun meme seputar topik-topik yang sangat Indonesia.

Saat ini komunitas Instagram memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan lebih dari 70 juta foto dibagikan setiap harinya.

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2258713/6...-instagram
kocakkocuk, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
entar ane maen dah ke grupnya
lumayan buat ngabuburit
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
banyaknya sih id-id ngjokes kaya itu , tapi kebanyakan id yg semakin banyak follower makin di manfaatkan bisa jual buku, baju, dll jokes udah kurang suram
Reply
#4
nanti di cek gan kayaknya seru buat ngilangin bosan dengan baca" guyonannya
:bangga: jadi diri sendiri
Reply