Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[ASK] CUG telkomsel

#1
Apakah ada yang bisa jasa daftarin paket CUG telkomsel?
Trutama yang internet
Yang pasti no tipu
Thx before (y)
Kesz24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#2
CUG itu apaan ?
tomaro, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
#3
(01-06-2016, 07:49 PM)tomaro Wrote: CUG itu apaan ?

CUG itu Closed user grup
jadi kalo misal yang tergabung dalam grup itu sms sesama anggota ataupun telpon jadi murah banget dan katanya kuotanya murah gitu sih
Kesz24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#4
ane baru denger ada paket CUG...
WOLES AJA BRAAY


[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#5
oh paket CUG ya ane jg dulu sering pake si emg murah bgt hahahha
cmn bukan ane yg buat gan jd kaga ngarti cara buat grup nya ketawaaa
rudicha, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#6
(01-06-2016, 06:07 PM)Kesz24 Wrote: Apakah ada yang bisa jasa daftarin paket CUG telkomsel?
Trutama yang internet
Yang pasti no tipu
Thx before (y)

ma kawan ane ada gan
:rusak: hidup tanpa cinta bagai mie caluek tanpa sira, tawar meunan
#7
(01-06-2016, 08:15 PM)reizal Wrote:
(01-06-2016, 06:07 PM)Kesz24 Wrote: Apakah ada yang bisa jasa daftarin paket CUG telkomsel?
Trutama yang internet
Yang pasti no tipu
Thx before (y)

ma kawan ane ada gan

brapakah daftarnya bro ?
Kesz24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#8
ane malah baru tahu om kalo ada CUG segala telkomselnya, padahal ane lumayan lama pake telkomsel, sekitar 7 tahun lebih..

dan ane iseng nyari nyari,, nemu juga..
coba mampir dimari om
Quote:[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Code:
DOGMA
#9
Iya itu tapi gak tau ane masih jalan atau gak grupnya
Tapi yang pasti daftarnya termasuk mahal
Kalo nyari cug di gugel itu paling atas brati lumayan tua grup nya itu ?
Kesz24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#10
(01-06-2016, 08:40 PM)Kesz24 Wrote:
(01-06-2016, 08:15 PM)reizal Wrote:
(01-06-2016, 06:07 PM)Kesz24 Wrote: Apakah ada yang bisa jasa daftarin paket CUG telkomsel?
Trutama yang internet
Yang pasti no tipu
Thx before (y)

ma kawan ane ada gan

brapakah daftarnya bro ?

35 bro

(01-06-2016, 10:24 PM)Kesz24 Wrote: Iya itu tapi gak tau ane masih jalan atau gak grupnya
Tapi yang pasti daftarnya termasuk mahal
Kalo nyari cug di gugel itu paling atas brati lumayan tua grup nya itu ?
:rusak: hidup tanpa cinta bagai mie caluek tanpa sira, tawar meunan
#11
googling dlu om kalo mau daftar CUG ada jasa nya kok bayar 30ribuan ,
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
#12
(01-06-2016, 11:52 PM)Yuki Wrote: googling dlu om kalo mau daftar CUG ada jasa nya kok bayar 30ribuan ,

iya banyak gan
tapi ane takutnya ada tipu2 :3
Kesz24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.