Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

ASK : Cara Agar Kampret gak Dc mulu di modem

#1
Question 
Numpang naynya Om mastah

ko ane DC mulu ya Di modem nya
Kemaren2 sih normal
Pas kena Sunat 512 truss ane naekin QOS
"Data on 4000"
eh malah DC di modem mulu rrrgghh:

kali aja Mastah2 di marih ada yang tau solusi nya wah
#2
(12-08-2014, 08:06 PM)cuyonk Wrote: Numpang naynya Om mastah

ko ane DC mulu ya Di modem nya
Kemaren2 sih normal
Pas kena Sunat 512 truss ane naekin QOS
"Data on 4000"
eh malah DC di modem mulu rrrgghh:

kali aja Mastah2 di marih ada yang tau solusi nya wah

coba uncek default gateway dan kasih roti.
kalo masih DC, coba uncek defaultgateway aja tanpa kasih roti.
kalo masih DC aja, coba blok koneksi liar di pc nya, bisa pake firewall ato bisa pake proxifier.
kalo masih DC juga, brrt ente kurang :ganteng
#3
ane sih kg pernah DC, cuman kalo jam 7 malam++ SSH mulai hobi sunek, biasanya ane ganti pake SUSU.
Emang apn ente set ape?
[Only registered and activated users can see links Click here to register]

#4
(12-08-2014, 08:16 PM)oppung Wrote: coba uncek default gateway dan kasih roti.
kalo masih DC, coba uncek defaultgateway aja tanpa kasih roti.
kalo masih DC aja, coba blok koneksi liar di pc nya, bisa pake firewall ato bisa pake proxifier.
kalo masih DC juga, brrt ente kurang :ganteng

Ane klo di uncheck gak konek ya gan
kudu di Route dulu baru konek SSH nya

(12-08-2014, 08:16 PM)AkiraPopo Wrote: ane sih kg pernah DC, cuman kalo jam 7 malam++ SSH mulai hobi sunek, biasanya ane ganti pake SUSU.
Emang apn ente set ape?

Ane dah coba : 3data,internet,aha,telkomsel,axis
#5
coba cari ip laen, kalo ane byasanya gitu
#6
(12-08-2014, 08:23 PM)jackbotol Wrote: coba cari ip laen, kalo ane byasanya gitu
dah semua IP om ane cobain htapi hasilnya nehi

Ada yang setubuh ?

(12-08-2014, 08:23 PM)jackbotol Wrote: coba cari ip laen, kalo ane byasanya gitu
dah semua IP om ane cobain htapi hasilnya nehi

Ada yang setubuh ?
#7
pertanda, kali...
pertanda mau di ciduk haha

Btw, DC modem apa SSHne? yakin itu modem kaga kesenggol?
[Only registered and activated users can see links Click here to register]

#8
(12-08-2014, 08:39 PM)AkiraPopo Wrote: pertanda, kali...
pertanda mau di ciduk haha

Btw, DC modem apa SSHne? yakin itu modem kaga kesenggol?

Mungkin juga pengen keciduk kali nih kartu
DC di modem om bukan di SSH
kaga kesenggol gan

apa PC ane kekurangan Tenaga ya ? buahaha
#9
pake ip kandang apa ip sakti om?
kalo ane ip kandang sekarang aman udah jarang dc
Spoiler:
#10
mungkin signalnya yg kurang stabil jadi gampang DC,
atau bisa juga modemnya udah capek diajak gretongan he3
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Cara mudah lompat kodok kampret didjital 49 3,216 02-18-2015, 11:35 AM
Last Post: bidadari.seksi