Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[ASK] Cara Erotin Tsel FB
#1
Smile 
met malam semua gan...!!
Gan.. yang dah berhasil ngerotin Tsel khususnya Tsel FB minta tolong di kasih wangsit dong...!! Smile.. soalnya sinyal di pelosok paling bagus cuma punya tsel..
makasih sebelumnya kalau ada yang mau ngasih solusi,,kalo gak ada ya tetep nunggu sampe ada yang kasih tau ketawaaa
#2
Thumbs Up 
bukanya TSEL FB udah erot dari kartunya gan?
Jika kamu ingin perubahan kecil dlm hidupmu ubahah perilakumu namun jika kamu ingin perubahan besar ubahlah pola pikirmu hakerboytop:
#3
wah.. Tsel FB udh erot y dr prtama beli?? mlh br tau sy.. haha kudet ne sy.. mksh inpoh nya. jd g cape2 deh..
td siang br beli blm smpt cek ke Ul info
tp lgsg sy erotin jd E99, kira2 erot selamanya g y gan?
#4
(02-28-2014, 11:50 AM)ewaradea Wrote: bukanya TSEL FB udah erot dari kartunya gan?

ciyus nih gan ? Baru tau aq buahaha buahaha
#5
Masih misterius yg jadi 14Ember...........
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#6
ane udah erot..juga
mohon petujuknya masta
diane kenapa no internet akses ya,trus emg kalau pakai tsel harus tetep daftar paket BB tiap harinya biar bisa pakai ssh..bingung cara kerjanya spt apa..ya ?
#7
emang githu gan kalau pakai ssh pasti no inet acces kalau t sel asal QOS ud 7 ember pasti lumayan kenceng
ngak usah di paketin apa2 gan trims
#8
cara naikin QOS gmn gan?
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#9
wah baru tahu juga kalau SC FB dah kena erot,,, ane langsung di erotin lagi lahasil bukan +GEDE malahan +KECIL hehehhe
#10
sc fb ane ko qos nya 500 :3
#11
Baru tau klo dah erot
#12
Oh begitu ya..
cuma ane dapet masalah,ane kerja dijakut gan..dapet IP address 39. sama 182. dua2 bisa konek tanpa kotang tanpa paket, nah begitu ane pulang dirumah dapet ip 39. sama 17. lokasi citayam depok, tsel ko ga bisa konak2 ya..bingung ( mana sinyal disini kuatnya cuma tsel sama tere lagi )mewek:

kalau tere no kotang juga ga bisa

apa pengaruh ip addressnya ya..mohon bantuannya masta2 solusinya..
terima kasih sebelumnyaampiun:
#13
kalau udah masuk ipc kandang 39.24x/39.25x/17x/10x.....dijamin lelet minta ampun..........
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#14
gan, mau beli sc fb.. dimana yah.. daerah cikarang
domaent, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#15
SC Fb Emang udah erot dari sana nya,tapi Qos ttp 512

CMIIW