Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

{ASK} Mengatasi Limit Pada Kartu Loop

#1
Barangkali disini ada yang tau atau memiliki masalah yang sama dengan saya kecepatan maksimum hanya maksimum 10 kbps barangkali ada ritual tertentu untuk mengatasinya SC telkomsel LOOP OpOk.....rrrgghh: stres

Terima Kasih
ananda, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
#2
kayanya yang lain sama aj, coba aj trik polosan di trit sebelah, kali aj bisa sekali jadi o.O
#3
kalau untuk pancingan apa masih work dengan mode uncek dagu dan autoroute ? klo iya bisa kasih tips / saran paketan yang work agar bisa agak cepet ya biar gak 10 kbps amat lah
ananda, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
#4
kebetulan saya juag pake loop 0p0k,, selingan kalau paket sc sakti habis,, pemgalaman saya setelah 350mb pasti speednya drop ke 20kb ,, pernah juga tes dipaketin daon tetap juga limit setelah 350mb,, kalau masalah uncek dagu ( snc ) uda coid kayaknya om,,, mungkin yg lain masih punya trik lain
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#5
Mancing lebih enak um...
Sc best lebih good..
Sapid stabil kabur
Timber#44

:hick:
#6
kl saya tak perlu as sakti atau sempati sakti... yang penting masa aktif dan tenggang masih berlaku ya konek... tapi bila sudah kena batas limit jadi 10-20kbps...
kayaknya sih harus di perbaharui bug sama pilotnyaaa
denitri28, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
#7
wahh,,, ane pake simpati loop yang piala dunia maman aja sapidnya..

pake telkomsel yang laen juga aman, sped diatas 100kb/s. mudah mudahan gak limit di 130MB.


--- ydah nyampe 200MB, speed masih normal, belum ada penurunan---
Code:
DOGMA
#8
(07-25-2015, 12:50 PM)suneo_honekawa Wrote: Mancing lebih enak um...
Sc best lebih good..
Sapid stabil kabur
bagi dong payloadnya gan yg support squid
redfandy, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#9
(07-25-2015, 07:26 PM)redfandy Wrote:
(07-25-2015, 12:50 PM)suneo_honekawa Wrote: Mancing lebih enak um...
Sc best lebih good..
Sapid stabil kabur
bagi dong payloadnya gan yg support squid

kalo pilotnya kayak dulu um,, kalo dulu kan main mancing plus abege link scaner
Timber#44

:hick:
#10
(07-25-2015, 08:10 PM)suneo_honekawa Wrote:
(07-25-2015, 07:26 PM)redfandy Wrote:
(07-25-2015, 12:50 PM)suneo_honekawa Wrote: Mancing lebih enak um...
Sc best lebih good..
Sapid stabil kabur
bagi dong payloadnya gan yg support squid

kalo pilotnya kayak dulu um,, kalo dulu kan main mancing plus abege link scaner
coba liat payloadnya gan gimana yg support squid
redfandy, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#11
(07-25-2015, 09:28 PM)redfandy Wrote:
(07-25-2015, 08:10 PM)suneo_honekawa Wrote:
(07-25-2015, 07:26 PM)redfandy Wrote: bagi dong payloadnya gan yg support squid

kalo pilotnya kayak dulu um,, kalo dulu kan main mancing plus abege link scaner
coba liat payloadnya gan gimana yg support squid

kalo pilot cumi coba lari ke trit sebelah,,, udah ada yg share mbah
Timber#44

:hick:
#12
(07-25-2015, 09:37 PM)suneo_honekawa Wrote:
(07-25-2015, 09:28 PM)redfandy Wrote:
(07-25-2015, 08:10 PM)suneo_honekawa Wrote: kalo pilotnya kayak dulu um,, kalo dulu kan main mancing plus abege link scaner
coba liat payloadnya gan gimana yg support squid

kalo pilot cumi coba lari ke trit sebelah,,, udah ada yg share mbah
sy sdh coba semua mbah tp kayaknya payload tsel pakai kartu biasa campur squid ga ada yang nyantol
redfandy, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#13
kasih clue gan buat pilotnya,, soalnya belom bisa masuk ke trit sebelah :/
#14
perlu di renung dulu gan ..2versi loop beda2
versi yg lahir duluan lebih bandel .. yg sampulnya kek acara ultah lho
ane maman aja ampe karang
Code:
[code]                                              

                       http://
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] Kartu ASJAT gag bisa isi pulsa foead 16 3,772 10-20-2015, 07:46 PM
Last Post: semawo
  [ASK] cara bikin kartu E99 terbaru aray276 1 1,025 06-15-2015, 02:42 PM
Last Post: dinar