Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
"Aku Mau" - Debby Wage Berkolaborasi Dengan Eza
#1
Debby Wage benar-benar ingin membuktikan eksistensinya di industri musik Indonesia. Setelah lama menghilang, dia kembali muncul dengan [Only registered and activated users can see links Click here to register] yang bertajuk “Aku Mau”.
 
“Aku Mau” - perkenalan dari Debby Wage
 
Tahun ini, Debby Wage kembali menyeriusi dunia tarik suara yang sudah lama ditinggalkannya. Sebuah album debut telah dipersiapkan dengan menggandeng adik kandungnya, Onadio Leonardio sebagai produser sekaligus mengaransemen musik. Sebagai perkenalan, dipilih tiga single yang telah disiapkan untuk rilis secara bertahap tahun ini. Single berjudul Hey akan dirilis usai Lebaran. Sementara single lainnya, kolaborasi dengan Eza Yayang dan berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register]. "Lagu sama Eza Yayang lebih pop ballad. Aku kenal Eza Yayang sudah lama, sempat di satu produksi sinetron," kata Debby.
 
Kenapa Debby pilih Eza untuk berduet ?
 
Pilihan menggandeng Eza Yayang juga pas. Sebelumnya terjun di dunia acting, Eza sempat berkarier di dunia musik. Sebuah kolaborasi yang unik mengingat keduanya juga telah lama hiatus lama di dunia musik. Tak hanya warna musik saja yang berbeda di setiap single-nya, Debby juga ingin tema lagunya bermacam-macam. Presenter ini seolah menceritakan kisah hidupnya mulai dari cinta pertama di lagu Hey hingga pupusnya sebuah hubungan di Aku Mau. "Aku mau cerita tentang dua orang yang saling suka, tapi tidak bisa bersatu karena masing-masing sudah punya pasangan," ujarnya.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Radhini Ajak Ramengrvl Untuk Berkolaborasi Di Lagu Baru andy001 0 291 05-04-2018, 08:48 PM
Last Post: andy001