Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan

#1
[Image: anggota-tni-ditikan-di-simpang-jalan-wF9yCYTvJI.jpg]

GORONTALO - Anggota TNI Batalyon 713 Gorontalo yang berinisial MA, ditikam di simpang Jalan Andalas, Kota Gorontalo. Ia ditikam sekira pukul 21:30 Wita kemarin malam.

Kapolda Gorontalo Brigjen Andjaja mengatakan, korban ditikam pada bagian punggung kanan. Saat ini anggota TNI tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia juga mengatakan, petugas sedang berusaha menyelidiki kasus tersebut. Oleh karena itu, Andjaja meminta warga untuk tetap tenang.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2015 seorang polisi Bripda Andre Budiono tewas mengenaskan di halaman sebuah tempat kos tak jauh dari lokasi penikaman anggota TNI tersebut. Selain itu, ajudan Bupati Bone Bolango Mohamad Purnomo Wartabone tewas dibunuh oleh sekelompok pemuda di Terminal 42 Andalas. Meski begitu Andjaja meminta warga tidak menghubungkan peristiwa itu.

Rentetan kasus tersebut membuat warga resah. "Sekarang kami tidak berani lagi keluar malam, kejadian kriminal beberapa kali ini meresahkan. Kami minta aparat keamanan lebih waspada," ujar seorang warga, Syafrudiin, Minggu (28/6/2015).

Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/06/28/...pang-jalan
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
lagi2 knapa sih pada sok preman
efek samping ke rakyat kecil yg gataw apa2 sedih
Reply
#3
wuih, anggota TNI sampe ditikam gitu Smile
jadi inget baru beberapa bulan lalu juga ada di kota ane...
anggota polisi di seret pake motor cuma pake sempak sama geng motor, sebelum di seret di hajar sampe babak belur buahaha
untuk polisi nya gak meninggal, cuma anak geng nya aja pada masuk penjara buahaha
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#4
Innalillahi..TNI aja bisa ditikam begitu, gimana yg warga biasa :takutz:
Awalnya polisi dibunuh, terus TNI dibunuh, yg bertanggung jawab atas keamanan harus minta ke siapa lg hem
Reply
#5
pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.







Selalu ada jalan buat kita. :siaga:
Reply
#6
(06-28-2015, 07:37 PM)wong_kraton Wrote: pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.

setuju sama agan ini
krn ada bbrp oknum aparat sok berkuasa krn posisi di tentara/polisi
alhasil orang yg dah esmosi main libas aja,
castielo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#7
ini maksudnya gimana sih.. perselisihan aparat vs aparat apa krimilitas biasa bingung
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#8
ini mah biasanya perselisihan antar oknum aparat,,

sering terjadi dan sudah memakan beberapa korban, egonya tinggi tinggi
senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
resiko jadi aparat keamanan jaman skrng besar bnget ya lengah dikit nyawa taruhannya
ane harep polisi ga takut dan ttep menjaga keamanan supaya warga jd tenang
No Game No Life
Reply
#10
pak TNI hati hati dong, selalu waspada
Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#11
(06-28-2015, 08:43 PM)castielo Wrote:
(06-28-2015, 07:37 PM)wong_kraton Wrote: pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.

setuju sama agan ini
krn ada bbrp oknum aparat sok berkuasa krn posisi di tentara/polisi
alhasil orang yg dah esmosi main libas aja,

klo dah emosi buta gan. di tempet ane ada juga oknum gitu. karna sok2an ga punya tetangga, kluarganya mati ga ada orang kampugn yang dateng.







Selalu ada jalan buat kita. :siaga:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Keren! Truk Ini Bisa Bikin Pengemudi Jalan Lebih Hati-hati! uloel 18 5,812 06-30-2015, 05:17 AM
Last Post: caesar11
Apk INFO ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v alpine12 63 9,818 06-25-2015, 05:07 AM
Last Post: bleged