Current time: 08-19-2018, 07:49 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan

06-28-2015 06:11 PM Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#1


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

[Image: anggota-tni-ditikan-di-simpang-jalan-wF9yCYTvJI.jpg]

GORONTALO - Anggota TNI Batalyon 713 Gorontalo yang berinisial MA, ditikam di simpang Jalan Andalas, Kota Gorontalo. Ia ditikam sekira pukul 21:30 Wita kemarin malam.

Kapolda Gorontalo Brigjen Andjaja mengatakan, korban ditikam pada bagian punggung kanan. Saat ini anggota TNI tersebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia juga mengatakan, petugas sedang berusaha menyelidiki kasus tersebut. Oleh karena itu, Andjaja meminta warga untuk tetap tenang.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2015 seorang polisi Bripda Andre Budiono tewas mengenaskan di halaman sebuah tempat kos tak jauh dari lokasi penikaman anggota TNI tersebut. Selain itu, ajudan Bupati Bone Bolango Mohamad Purnomo Wartabone tewas dibunuh oleh sekelompok pemuda di Terminal 42 Andalas. Meski begitu Andjaja meminta warga tidak menghubungkan peristiwa itu.

Rentetan kasus tersebut membuat warga resah. "Sekarang kami tidak berani lagi keluar malam, kejadian kriminal beberapa kali ini meresahkan. Kami minta aparat keamanan lebih waspada," ujar seorang warga, Syafrudiin, Minggu (28/6/2015).

Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/06/28/...pang-jalan

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
06-28-2015 06:22 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#2


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
lagi2 knapa sih pada sok preman
efek samping ke rakyat kecil yg gataw apa2 sedih

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-28-2015 06:54 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#3


onoopoiki Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 240
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 152.34ƒc

Bitcoin Donatur
wuih, anggota TNI sampe ditikam gitu Smile
jadi inget baru beberapa bulan lalu juga ada di kota ane...
anggota polisi di seret pake motor cuma pake sempak sama geng motor, sebelum di seret di hajar sampe babak belur buahaha
untuk polisi nya gak meninggal, cuma anak geng nya aja pada masuk penjara buahaha

onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-28-2015 08:37 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#4


leroforz Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 221
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 17.73ƒc
Innalillahi..TNI aja bisa ditikam begitu, gimana yg warga biasa :takutz:
Awalnya polisi dibunuh, terus TNI dibunuh, yg bertanggung jawab atas keamanan harus minta ke siapa lg hem

[Image: f1y6vl.gif]
06-28-2015 08:37 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#5


wong_kraton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.17ƒc
pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.

Selalu ada jalan buat kita. siagasatu
06-28-2015 09:43 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#6


castielo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 216
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 10.63ƒc
(06-28-2015 08:37 PM)wong_kraton Wrote:  pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.

setuju sama agan ini
krn ada bbrp oknum aparat sok berkuasa krn posisi di tentara/polisi
alhasil orang yg dah esmosi main libas aja,

castielo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
06-28-2015 10:08 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#7


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
ini maksudnya gimana sih.. perselisihan aparat vs aparat apa krimilitas biasa bingung

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-29-2015 12:17 AM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#8


senoya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 236.74ƒc
ini mah biasanya perselisihan antar oknum aparat,,

sering terjadi dan sudah memakan beberapa korban, egonya tinggi tinggi

senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
06-29-2015 12:46 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#9


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
resiko jadi aparat keamanan jaman skrng besar bnget ya lengah dikit nyawa taruhannya
ane harep polisi ga takut dan ttep menjaga keamanan supaya warga jd tenang

No Game No Life
06-29-2015 01:31 PM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#10


Yugoichi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 124
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.85ƒc
pak TNI hati hati dong, selalu waspada

Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
07-07-2015 11:56 AM RE: Anggota TNI Ditikam di Simpang Jalan
#11


wong_kraton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.17ƒc
(06-28-2015 09:43 PM)castielo Wrote:  
(06-28-2015 08:37 PM)wong_kraton Wrote:  pasti tuh TNI sok2 an sama masyarakat. gitu deh hasilnya.

setuju sama agan ini
krn ada bbrp oknum aparat sok berkuasa krn posisi di tentara/polisi
alhasil orang yg dah esmosi main libas aja,

klo dah emosi buta gan. di tempet ane ada juga oknum gitu. karna sok2an ga punya tetangga, kluarganya mati ga ada orang kampugn yang dateng.

Selalu ada jalan buat kita. siagasatu




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Keren! Truk Ini Bisa Bikin Pengemudi Jalan Lebih Hati-hati! uloel 06-30-2015 06:17 AM
Last Post: caesar11
Rainbow [Info] ORANG CINA BENER2 KREATIF :D MASA JALAN RAYA DICURI :v alpine12 06-25-2015 06:07 AM
Last Post: bleged

Search thread:


[-]
Advertisement