Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] APN TELKOMSEL YANG BISA BUAT POLOSAN

#1
klue apn mahmud tiga digit m** adayang make nggak bagi ane dong ketawaaa
#2
tambahin satu huruf mbah "H"........tapi susah koneknya make apem ntu
#3
oh.. yang belakangnya MHU itu y?
katanya super sunek, dan kadang DC sendiri..
mending sc sakti aj..
#4
sc sakti tadi malam kelimit mbah 1mb...lemot sekarang padahal dah gonta-ganti proxy. pake apem sakti juga gak pernah bisa konek...
#5
ane sih masih setia ma ahok ,,,, dengan jurus mancing maniah.....
#6
(03-02-2015, 08:36 AM)deglenx Wrote: sc sakti tadi malam kelimit mbah 1mb...lemot sekarang padahal dah gonta-ganti proxy. pake apem sakti juga gak pernah bisa konek...

Ah serius om kelimit, jd drop speednya..?
tkp mana om..? pake sc apa..?
#7
(03-02-2015, 08:43 AM)ananda Wrote: ane sih masih setia ma ahok ,,,, dengan jurus mancing maniah.....

tkp mana gan
minta dong gan jurus mancing maniah nya
ane bosen ngesot mulurrrgghh:rrrgghh:
#8
langsung dishare klo dah mo coid haha
#9
Dah mU co.id br d share. .cukup andalkan karapan sapi deh
zaskia, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#10
apa tuh om bisikin dong buahaha
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#11
katanya teman sih pake apem tu modem biasa cepat rusak jadi mending make kartu sakti aja
#12
(03-02-2015, 07:27 PM)sanrego Wrote: katanya teman sih pake apem tu modem biasa cepat rusak jadi mending make kartu sakti aja

ko bisa cepet rusak tuh kenapa kk?
apa karena suka dc atau gimana pun?
bingung
#13
polosan sering berebut kursi biasanya
#14
(03-02-2015, 08:05 PM)ayibiko Wrote:
(03-02-2015, 07:27 PM)sanrego Wrote: katanya teman sih pake apem tu modem biasa cepat rusak jadi mending make kartu sakti aja

ko bisa cepet rusak tuh kenapa kk?
apa karena suka dc atau gimana pun?
bingung

bisa ratusan dial buat dpt kursi buahaha
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#15
hwinternet?
tapi sekarang udh ga work klo ga salah :/
#16
apn mahmud ini emang krusial om.. udah nyebar kemana mana... penumpang jd byk yg delay...
sekali disko koneknya susah bgt.. wkwkwkw
#17
bisikin dong apem nya.. ane lum tau nih hehe
#18
Spoiler:
Dial sampe 1000 Kali ..
semoga succes dah

Kalau saya Mah No buahaha

Dan banyak trick yang dah koit baru bertanya ke fornesia
Ketika trick masih aktiv ngk mau shared dimari..

Jangan di biasakan seperti itu

Udah kayak momod aja gw buahaha
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] Cara naikin Qos telkomsel yang masih bisa 2017 Noctis7 7 945 10-19-2017, 09:11 AM
Last Post: ary_kun
  INFO Buuming Sc Polosan/Oplosan Telkomsel ivanadi 75 12,985 07-10-2015, 10:54 PM
Last Post: j4zzy