Current time: 02-18-2018, 08:11 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC

12-29-2014 12:47 AM Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC
#1


zulvisky Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 59
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 6.36ƒc
Help me mastah ada yg tau gak cara ngeroot acer liquid z200 tanpa pc
kalo ada tolong di bantu ya mastah

please


[Image: 145446_44f83014_3d1a_11e4_9e51_da5d2523fab8.jpg]
01-24-2015 07:14 AM RE: Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC
#2


kcx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 52.00ƒc
susah gan klo ga pake PC. kebanyakan kalo mau ngeroot harus pake pc.
kalo gada pc kan bisa pake warnet om.
03-04-2015 10:42 PM RE: Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC
#3


chokusin2 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
coba pake Framaroot gan siapa tau bisa tingggal install terus reboot aja ketawaaa
03-05-2015 06:04 PM RE: Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC
#4


kurniawanalam Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.42ƒc
klw chipsetnya MTK bisa pakai framaroot versi terbaru
04-09-2015 10:25 AM RE: Ada Yang Tau Cara Ngeroot Acer Liquid Z200 Tanpa PC
#5


klon19 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 12
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pake towelroot gan ane pake itu tinggal instal trus tap jadi deh




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Cewek Cantik Ini Akan Ngajarin Kamu Cara Selfie yang Sempurna muhammadfauzan02 03-19-2017 12:57 AM
Last Post: fendycp
  [Ask] Cara main Game Online indonesia pake ssh tanpa pake tu2sock-sock2Tap Rimal 04-28-2016 10:06 PM
Last Post: shenjai47

Search thread:


[-]
Advertisement