Current time: 11-16-2018, 05:48 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] Akun COC kena banned

05-05-2016 08:52 PM Akun COC kena banned
#1


irfanspasi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 92
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 14.62ƒc
gan,, kemarin saya cheat COC pake Xmod. eh 2 hari kemudian akun saya kena banned selama 2 minggu.
ada yang tau cara mulihin akun coc saya tanpa menunggu 2 minggu ???
makasih sebelumnya gan buat yang jawab

irfanspasi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014.
05-05-2016 11:38 PM RE: Akun COC kena banned
#2


ichiro Away
FNS Moderator
FNS Moderator
*****

Posts: 394
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 71.67ƒc
itu mah dah syukur,... krna cman 2 minggu wkwkkwk

dulu gua,..
di banned permanent malah buahaha

================================================================================​===
Spoiler :
[Image: 1h8m1pIizPI1W.gif]
05-06-2016 08:08 AM RE: Akun COC kena banned
#3


nunodeglo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 431
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 27.64ƒc
[Image: screenshot_1.png]

mulai skarang jgn coba2 pake xmod atau bot
update baru coc encouraging fair play= yg menggunakan software pihak ke 3 akan mendapat sanksi limitasi / permanent ban

[Image: Untitled_1.gif]
05-06-2016 09:06 AM RE: Akun COC kena banned
#4


irfanspasi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 92
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 14.62ƒc
wauh jadi harus nunggu nih gan,, gak ada cara lagi buat mulihin akunnya ??

irfanspasi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014.
05-06-2016 11:07 AM RE: Akun COC kena banned
#5


nunodeglo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 431
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 27.64ƒc
(05-06-2016 09:06 AM)irfanspasi Wrote:  wauh jadi harus nunggu nih gan,, gak ada cara lagi buat mulihin akunnya ??

di tunggu aja gan namanya juga rule
ane juga ga berani pake bot semenjak update

[Image: Untitled_1.gif]
05-06-2016 05:35 PM RE: Akun COC kena banned
#6


nicx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 58
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
ane jg make bot om, tapi kalo atttack pake delay.

nicx, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
05-07-2016 01:59 PM RE: Akun COC kena banned
#7


irfanspasi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 92
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 14.62ƒc
baru tau ane gan,, kalo bakal kaya gini .. duh 2 minggu lama lagi

irfanspasi, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014.
05-07-2016 06:30 PM RE: Akun COC kena banned
#8


juraganlendir Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 92
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 214.11ƒc

wajar maen curang gitu,gw berharap yg make xmod ban permanen buahaha

"Kebahagian itu bukan di lihat dari berapa banyak orang mengenalmu, tapi di lihat berapa banyak orang bahagia mengenalmu"
05-08-2016 02:28 PM RE: Akun COC kena banned
#9


$dyhons Away
Donatur FNS
VIP SILVER
****

Posts: 106
Joined: Jul 2015

Reputation:

FCoin: 715.27ƒc
medingan pake private server om

dyhons, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
05-10-2016 12:44 AM RE: Akun COC kena banned
#10


Khori Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 106
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.66ƒc
(05-08-2016 02:28 PM)dyhons Wrote:  medingan pake private server om

nah ane setuju ini, mending private server buahaha

btw coc ane malah gaisa kebuka, gatau kenapa, mungkin hpnya lagi mavok buahaha

Khori, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014.
05-13-2016 07:30 AM RE: Akun COC kena banned
#11


Blair Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 84
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 5.62ƒc
Teman ane juga ada yang pakai bot kena ban juga dua minggu.
Ga bisa apa apa sih, harus nunggu sampai bannya dicabut otomatis.

Blair, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
05-25-2016 03:15 PM RE: Akun COC kena banned
#12


tegarputra Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 79
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
ane pas instal xmod langsung di warning ma supercell jadi ya langsung ane unnistal alhasil terhindar dari baned baned tan dah ...

hore hore hore jempol
06-12-2016 02:06 PM RE: Akun COC kena banned
#13


denitri28 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 61
Joined: Jul 2015

Reputation:

FCoin: 152.83ƒc
ya gak bisa kl pk cheat....
kl gak pk cheat... bisa komplain (hub) ke Pihak COC.... bahwa mengayatakn SAYA TIDAK memakai program ILEGAL

denitri28, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
06-14-2016 11:48 PM RE: Akun COC kena banned
#14


exobonk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 68
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
(05-07-2016 01:59 PM)irfanspasi Wrote:  baru tau ane gan,, kalo bakal kaya gini .. duh 2 minggu lama lagi

kemana aja gan? dulu kan udah ada beritanya pas maintan lama cocnya buahaha

exobonk, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-20-2016 04:59 PM RE: Akun COC kena banned
#15


tildehash Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Woh, ngeri bisa vakum coc dua minggu. Ane aja sehari gak buka coc gmana gitu...ekekw

Sent from my HM 1S using Tapatalk

tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.




Search thread:


[-]
Advertisement