Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Belajar Blender 3D [animasi Adit & Sopo Jarwo]

#1
mau nanya, ada yang pernah nyoba software Blender 3D yg dipakai buat film kartun adit & sopo jarwo d MNC tv ?
lg nyari tutor bikin karakternya yg versi indo nih..
Reply
#2
ane juga mau belajar om kalo ada info PM
Reply
#3
(01-07-2015, 12:36 PM)alahkah Wrote: ane juga mau belajar om kalo ada info PM

kl tutorial d youtube byk, tp mau nanya2 d sini aj, sp tau ad yg udah pernah nyobain
Reply
#4
ane kurang tau mungkin yang di bawah bisa
Reply
#5
pernh belajar kyk ginian, tpi gada mentor jd skrg dah maless he3
Reply
#6
pingin serius belajar mending langsung aja ke Komunitas Blender http://blenderarmy.com/

sebenarnya ane pernah tertarik juga pake Blender tapi untuk video editingnya
tapi cara pakainya yang agak "beda" dan faktor gak sempat menyesuaikan diri akhirnya milih pakai Sony Vegas yg lebih mudah buahaha
adheetama, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
Btw, siapa disini yang sudah pernah bikin animasi karya sendiri?. Keren tuh..
Setiap hari saya selalu baca - baca artikel dan berita disini, ya sekedar tambah wawasan ... Kampung Baca
Reply
#8
Ane pernah nyoba Blender buat bentuk2 sederhana. Karena ini softwarenya freeware jadi memang agak ribet apalagi untuk pemula. Tapi kalo memang ingin belajar silahkan ke forumnya langsung, pasti para mastah disana akan siap membantu.
ImUmPh, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#9
ane pernah nyoba gan,skrng msih belajar wkwk
Reply
#10
coba search google tutorial blender bahasa indonesia. perasaan ad yg jualan dalam bentuk DVD coursenya tentang animasi dll, cuma gw lupa linknya.
oxsi91, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#11
Maenan gw 3 taun lalu, tp skrng dah lupa.
shurta, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#12
ini harus pake pen tab /tab yang bisa buat gambar ?
000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
Reply
#13
Blender sama 3dmax bagus mana?
Rhodes, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#14
ane juga tertarik gan malah baru tau malah kalau pake software blender 3d ketawaaa haha
pornesia24, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#15
bru tau ane animasi adit & sopo jarwo dikerjakan pake Blender 3D,
memg rata2 aplikasi yg berbau 3D visual kebanyakan pengaplikasiannya rumit,
klo mo belajar harus fokus jgn nanggung, krna sekali sempat terhenti harus mulai menelaah lg dr awal..
I'm proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.



Reply
#16
(01-03-2015, 06:17 PM)d02x Wrote: mau nanya, ada yang pernah nyoba software Blender 3D yg dipakai buat film kartun adit & sopo jarwo d MNC tv ?
lg nyari tutor bikin karakternya yg versi indo nih..

keunggulannya apa gan dari editing 3d animasi yg lain raper2
MENCARI SESUATU YANG PASTI
Reply
#17
Agak susah nyari tutorial bhs indo, mending liat di yutub dan langsung praktek

Sent from my HM 1S using Tapatalk
tildehash, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#18
udah nemu ga gan,, share dimari donk
carang, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2016.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Wallpaper Animasi Wajah ( butuh saran ) fayandhra 5 2,513 01-21-2015, 10:21 AM
Last Post: adidores
  [ASK] cara bikin wajah animasi dari foto asli fayandhra 3 2,243 11-11-2014, 05:56 PM
Last Post: Auryn