Current time: 04-26-2018, 02:38 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] CROWS ZERO 3 - EXPLODE

06-01-2014 12:57 AM CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#1


arubiandesu Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 100
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 12.05ƒc
Gimana kabar Crows Explode yang katanya air tahun 2014 gan?? kpn keluar link downloadnya??

[Image: crows-explode-cover-1.jpg]


"Kebahagiaan abadi takkan pernah singgah sebelum engkau mengetahui apa ARTI HIDUP yang sesungguhnya."

LEMME IN SILENCE FOR A WHILE

(This post was last modified: 06-01-2014 12:59 AM by arubiandesu.)
06-01-2014 01:37 AM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#2


sugetzhu Away
Banned
Banned

Posts: 69
Joined: Jan 2014

FCoin: 2.00ƒc
kayaknya akhir tahun gan, katanya seri ini pilemnya maksa banget pembuatannya
06-01-2014 10:50 AM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#3


miftahs123 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kayaknya masih lama deh gan keluarnya

miftahs123, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
06-02-2014 02:38 AM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#4


ozorezan Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 11
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Sprtinya udah gak seru...genji takiya (shun oguri) udah gak muncul d seri ini...soalx cuman dia jagoanx wong dia pemeran utama d seri sebelumnya hehehe...
06-02-2014 03:35 AM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#5


mastoppink Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nunggu link donlotnya aja ahh.. buahaha
06-03-2014 11:52 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#6


dhimas1907 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
baru nonton trailer nya, mungkin masuk antrean DL

dhimas1907, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-04-2014 01:12 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#7


sagz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 49
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kira2 masih seru seperti seri yg sebelum-sebelumnya gk ya....

dari trailer sih masih sama, cm patut ditunggu ni...

sagz, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
06-07-2014 01:56 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#8


mews Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
cz 3 udh g ada om genji masi greget g y kira2.,,

mews, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
06-07-2014 02:34 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#9


katty Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
kirain ngasih link downloadnya ,,

harusnya gini mungkin :p :

[TANYA]CROWS ZERO 3 - EXPLODE Dikeluarin anu nya kapan :dodgy:

katty, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-07-2014 03:05 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#10


okvaniano Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 27
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.10ƒc
si genjinya udh keluar, masih rame gak ya
06-07-2014 10:35 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#11


bthink81 Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ikutan ndeprok nunggu linknya keluar
06-09-2014 08:32 AM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#12


VSO Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
masih penasaran.. nih, kapan sih linknya bisa muncul bisa galau kyak gini deh.. aduh!
06-14-2014 03:42 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#13


Jaypey Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
patut di sayangkan para pemeran cukup banyak yang di ganti seperti genji.dsb
06-16-2014 02:05 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#14


nosensr Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 3.57ƒc
wih gw ga sabar banget lah sama ni pilem,,walaupun jalan ceritannya beda sama yang ke 1 n ke 2,,

nosensr, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
06-16-2014 03:22 PM RE: CROWS ZERO 3 - EXPLODE
#15


naghom Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 31
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
pantes ane cari cari link downloadnya ga ketemi -_-
ga taunya belum release toh filmnya wkwk

naghom, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] yg tau link download crows explode share dong! febbycs 04-21-2014 02:48 AM
Last Post: asrofi

Search thread:


[-]
Advertisement