Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Cara Root Advan Vandroid X7

#1
Question 
Hi kawan" semua, ada yang sukses root andorid di tablet Advan Vandroid X7

share dong kawan" pake apklikasi apa manual ato otomatis juga ok Smile

saya coba yg otomatis pake :
1. framaroot 1.9.3 gagal rrrgghh:
2. Kingroot 4.6.2 gagal rrrgghh:

please ya kawan" wah
Kenyalnya bikin happy

Mau...gan..????
Spoiler:
Reply
#2
(12-25-2015, 10:17 AM)de2apandi Wrote: Hi kawan" semua, ada yang sukses root andorid di tablet Advan Vandroid X7

share dong kawan" pake apklikasi apa manual ato otomatis juga ok Smile

saya coba yg otomatis pake :
1. framaroot 1.9.3 gagal rrrgghh:
2. Kingroot 4.6.2 gagal rrrgghh:

please ya kawan" wah
Reply
#3
udah lama nyari ini gan akhirnya ketemu juga ,
unrootnya gk disertakan tutorialnya ?
Reply
#4
Wink 
(12-31-2015, 12:57 AM)ridho305 Wrote:
(12-25-2015, 10:17 AM)de2apandi Wrote: Hi kawan" semua, ada yang sukses root andorid di tablet Advan Vandroid X7

share dong kawan" pake apklikasi apa manual ato otomatis juga ok Smile

saya coba yg otomatis pake :
1. framaroot 1.9.3 gagal rrrgghh:
2. Kingroot 4.6.2 gagal rrrgghh:

please ya kawan" wah

(12-31-2015, 12:33 PM)david Wrote: udah lama nyari ini gan akhirnya ketemu juga ,
unrootnya gk disertakan tutorialnya ?



kok di saya gak nampil tutornya please reshare ya gan
[Image: 8NfqHpN.png]
Kenyalnya bikin happy

Mau...gan..????
Spoiler:
Reply
#5
pake intel yak itu?
agak susah keknya kalo SoC gak mainstream gini.
coba cari grub fb nya, kali aja ada yg usah berhasil root. ketawaaa
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Information INFO [HOW-TO] [ROOT] Android {MODIFIED} [UPDATED] Anonymous 146 33,497 12-16-2018, 09:17 PM
Last Post: kreasiku
  [ASK] cara root redmi 2 miui 7 loji 4 1,461 01-07-2016, 11:00 AM
Last Post: pais5