Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Densus 512

#1
Video 
ada yg kampret nya kena densus 512 gag...? cara balikin lagi QOS ke semula gimana om... ane awalnya QOS 8ember..
#2
sebelumnya scnya dierotin gk?atau cuma ngambil paket?
[Image: ss4.gif]
#3
saya juga kena gan,.... mungkin perlu beli sc lg. di erot lg tp cara erot yang sekarang gimana,..???
#4
coba di erot ulang aja om
bisa balik lagi ga qosnya
Spoiler:
#5
loh ko bisa balik ke 512 kenapa tuh? jangan" ada yang gak sengaja uwik" paketnya lagi -_-
mending cari aman beli sc baru trus di erotin lagi kk, dari pada erotin yang kartu lama itu ntar gak berhasil
#6
semalam 2sc ane ke razia qos 512kb mau tak errotin ulang jg ngeri
beli sc baru errot lagi aman sudah Smile
[Image: fornesia_signature1.gif]
#7
mnding d pketin 4ribu aja kaka sminggu qos 8mb............ lmayn itunng2 smbil nmbah masa aktif......

pke pket "data on"
#8
(11-26-2014, 01:39 PM)kangsander Wrote: mnding d pketin 4ribu aja kaka sminggu qos 8mb............ lmayn itunng2 smbil nmbah masa aktif......

pke pket "data on"

paket apa gan yang 4rb ? kalau ane pake yang 5rb perminggu dah nyaman dan hitung hitung kasih pemasukan ke telkomsel
#9
iya juga mending beli sc baru,.. yang lama di erott,
belum tentu berhasill yang ada malahan jeboll.
kalau ada yang tau cara erott yang sekarang tolong kasih tau,..???


maklum NEWBIE
#10
beli paket aja om, saya beli paket udah 2minggu gak kena razia. qos aman 14mb muaha
#11
(11-26-2014, 04:55 PM)zidane701 Wrote: beli paket aja om, saya beli paket udah 2minggu gak kena razia. qos aman 14mb muaha

Paket apaan om? berapaan?
Paling kalo saya data on 1000 masa 1minggu
#12
perasaan udah ada yang bahas kaya gini di SF phreaking
AVI
#13
(11-26-2014, 01:39 PM)kangsander Wrote: mnding d pketin 4ribu aja kaka sminggu qos 8mb............ lmayn itunng2 smbil nmbah masa aktif......

pke pket "data on"

paket data on yg gmn, om?

(11-26-2014, 04:55 PM)zidane701 Wrote: beli paket aja om, saya beli paket udah 2minggu gak kena razia. qos aman 14mb muaha

paket apaan ni om?