Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Firefox tidak bisa buka wapka site

#1
halo bro, ini ane mo tanya permasalahan ane, masalahnya adalah firefox ane tidak bisa buka wapka site, kalau buka itu selalu blank.

berikut penampakannya

Spoiler:


ada yg bisa kasih solusi? bingung
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
gambarnya d ane kok g kelihatan y?
btw firefox punya ane juga sering nge crash gan, coba aja di update langsung,
kalau masih ngecrash juga coba ganti browser lain.
Reply
#3
diperbaiki dulu mas gambarnya salah coding di threadnya itu jadi gak kluar gambarnya...
VIDEO SSH | VIDEO GAME

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung :wah:
Reply
#4
(11-09-2015, 03:40 AM)fayandhra Wrote: gambarnya d ane kok g kelihatan y?
btw firefox punya ane juga sering nge crash gan, coba aja di update langsung,
kalau masih ngecrash juga coba ganti browser lain.

(11-09-2015, 05:21 AM)zeph Wrote: diperbaiki dulu mas gambarnya salah coding di threadnya itu jadi gak kluar gambarnya...

ah masa sih gan, di ane keluar gambarnya, itu gambarnya blank putih gan kalo buka wapka site
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
Sama bro...ff ane juga sering crash....knapa ya?!padahal update terus

Sent from my Infinix-X551 using Tapatalk
wasnity, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
memang Mozilla Firefox ada beberapa situs wap/mobile yg gk bisa di buka, pake Opera aja bisa semua gan
tested Opera 19.0.1326.56:

klo mau tetap pake Mozila Firefox, diinstal lg addons tambahan
caranya:

Thread Closed closed
Reply
#7
(11-09-2015, 05:40 PM)habibparampaa Wrote: ah masa sih gan, di ane keluar gambarnya, itu gambarnya blank putih gan kalo buka wapka site

nahh itu atas ane master...

maksud saya ini lho mas gak nampak gimana bisa bantu nya...
[Image: MASALAH_3.png]
VIDEO SSH | VIDEO GAME

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung :wah:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Firefox kembali mengikuti langkah chrome aviator 44 355 11-07-2015, 07:06 PM
Last Post: rosemary