Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask] Ga bisa post reply
#1
Heart 
Maaf sebelumnya kalo ane rewel dan banyak nanya ke om om semua
sekalian ane belajar juga di forum ini, kebetulan ane masih mencari jati diri di forum ini hehehe

lanjut aja om, sebelumnya ane pernah posting thread dengan subject ASK, sama seperti thrad ini, tadinya ane mau ngucapin terima kasih buat temen-temen yang udah ngasih masukan/solusi berkaitan dengan problem yang sedang alami, tapi ane ga bisa post reply di thread ane sendiri.


ini trhead ane yang kemaren

[img][Image: jbkllbuko_zpskzhn3gb2.jpg]

ini reply terakhir dari temen-temen

[Image: fgjhfgjgj_zpshzakmqd7.jpg]

dan setelah ane klick post reply

[Image: uyyfguy_zpsyil8qauz.jpg]

itulah curhatan ane
mewek mewek
mandahong, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
bisa jadi inet ente lola ato gmn 
coba quote dolo trus new reply Smile

[Image: 4cEXrIx.png]
[Image: fornesia_signature1.gif]
Reply
#3
idem ama TS, g bisa komen di [Only registered and activated users can see links Click here to register]
semacem di lock kayanya buahaha

@dinar g ada pilihan quote cuma reply
[Image: 4b9573378e.png]

@TS kenapa tiap kali post gambar harus rangkep 3 biji o.O
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#4
(04-07-2015, 10:32 PM)aviator Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
semacem di lock kayanya buahaha

@dinar g ada pilihan quote cuma reply
[Image: 4b9573378e.png]

@TS kenapa tiap kali post gambar harus rangkep 3 biji o.O

bisa kok sy coba di trit sebelah jg aman kok om.
apa nya yg salah ya ?
klo klo Ts post gambar emang selalu dobel gataw kok bs gitu xixixixi
[Image: fornesia_signature1.gif]
Reply
#5
(04-07-2015, 10:32 PM)aviator Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
semacem di lock kayanya buahaha

@dinar g ada pilihan quote cuma reply
[Image: 4b9573378e.png]

@TS kenapa tiap kali post gambar harus rangkep 3 biji o.O

kita senasib om hahaha
ga tau tuh, padahal ane copy usl image-nya cuma sekali om
kenapa ya...apa karena ane pake quoted
mandahong, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#6
@mandahong : itu internet nya om , ada tulisan nya kayak gitu tuh . Itu pake opsel apaan om ?? Esteh atau kutang ??
Untuk masalah qoute , bisa klik reply di post yang mau di bales , itu sama aja qoute om , cuman reply nya cuman buat 1 orang , ntar yang lain reply lagi berulang kali .
Jngan asal copy url nya om , itu url nya dobel makanya gambar nya yang keluar juga dobel . Semua Thread ente Gambar nya sudah saya editin om .
[Image: coollogo_com_5514825.gif]
Reply
#7
(04-07-2015, 11:35 PM)dinar Wrote: bisa kok sy coba di trit sebelah jg aman kok om.
apa nya yg salah ya ?
klo klo Ts post gambar emang selalu dobel gataw kok bs gitu xixixixi

coba bukanya jgn pake akun sekelas momod hehe
mobile:
[Image: 176f185a33.gif]
full:
Show ContentSpoiler:

@TS
apa masalah ditrit sebelah belum beres? kalo udah beres move on aja muaha
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#8
(04-08-2015, 05:51 AM)Arpra99 Wrote: @mandahong : itu internet nya om , ada tulisan nya kayak gitu tuh . Itu pake opsel apaan om ?? Esteh atau kutang ??
Untuk masalah qoute , bisa klik reply di post yang mau di bales , itu sama aja qoute om , cuman reply nya cuman buat 1 orang , ntar yang lain reply lagi berulang kali .
Jngan asal copy url nya om , itu url nya dobel makanya gambar nya yang keluar juga dobel . Semua Thread ente Gambar nya sudah saya editin om .

iya mungkin ane harus lebih giat belajar postingnya om, ane pake opsel AS Jatim, pake esteh juga, ya kemaren sih kayanya esteh ane lagi down om
ok om makasih atas solusinya
mandahong, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Ngobrol Masalah Post Required iddzul 74 10,730 10-23-2014, 05:25 AM
Last Post: Arpra99
  [Ask] CARA LIAT JUMLAH POST randul 4 1,095 08-28-2014, 07:44 AM
Last Post: Arpra99