Current time: 08-18-2018, 02:49 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Ask] HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA

08-11-2015 04:38 AM HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#1


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
Tolong agan" sekalian.. baru kmarin laptop ane trouble.. yaitu pada bagian jack output gk bisa ngluarin suara..
yg jadi masalah cuma di windows 7 aja.. soalnya laptop ane pake dualboot linux dan di linux sendiri outputnya bisa jalan normal (headsetnya ada suaranya).. jadi yang rusak/error/trouble bukan pada bagian hardware laptop ataupun headset ane...

errornya baru kmarin.. habis instal audacity.. dan gk tau knapa.. setelah 1 jam make tu software.. headsetnya tiba" gk bunyi.. udah di utek" bagian realteck manager juga gk ngaruhh.. ato mungkin ane yg gk bisa.. udah ane instal ulang juga tu laptop masih gk bisa nyala.. sudah pusing pala aliando ini.. rrrgghh:


mohon bantuannya... terimakasih

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
08-11-2015 10:05 AM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#2


Phreaker|007 Away
ʺGRETONGEŔʺ
Anime Lovers
***

Posts: 274
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 301.98ƒc

Drivernya juga udah keinstall ulang gan??
atau coba update driver audio ente...

Quote:
GRETONGER
08-11-2015 11:15 AM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#3


befree Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 215
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
di update drivernya om.
coba pake yg wdm mikocok

[Image: ss4.gif]
08-11-2015 01:04 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#4


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
suara sound lepi nya sendiri apa masih bisa bunyi bro
klo masi bunyi coba ganti headsetnya pake yg lain

[Image: fornesia_signature1.gif]
08-12-2015 04:16 AM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#5


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
(08-11-2015 10:05 AM)Phreaker|007 Wrote:  Drivernya juga udah keinstall ulang gan??
atau coba update driver audio ente...
Driver udah yg paling anyar di web ASUSnya gan.. masi gk mau nyala

(08-11-2015 11:15 AM)befree Wrote:  di update drivernya om.
coba pake yg wdm mikocok
mikocok maskudnya?
(08-11-2015 01:04 PM)dinar Wrote:  suara sound lepi nya sendiri apa masih bisa bunyi bro
klo masi bunyi coba ganti headsetnya pake yg lain

nyala om.. headsetnya juga sehat.. kayaknya emang di win7nya.. gk detek ini.. soalnya laptop ane pake dualbot
nah di linux nyala normal..

posing ini.. rrrgghh:

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
08-12-2015 03:28 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#6


graf_1 Away
MAFIA LENDIR
Anime Lovers
***

Posts: 203
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 117.23ƒc
Kalo om udah coba semua cara, dan masih belom nemu solusinya,
coba pake windows system restore aja om,
ntar kondisi windowsnya dibalikin ke waktu sebelum muncul trouble ini...

Kalo udah pake system restore tapi tetep ga mempan juga,
ya udah pake jurus terakhir om, jurus inul dan langsung upgrade aja ke windows ten, wkwkwk...

Saya biasanya gitu soalnya, hehe...
(This post was last modified: 08-12-2015 03:30 PM by graf_1.)
08-12-2015 04:17 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#7


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
ia ini om.. solusi terakhir mau upgrade win10 aja.. klo misal gk bisa terpaska pake XP/LInux saja... makasih semua.. bisa di CLOSE ni threadnya.. hehe

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
08-12-2015 09:14 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#8


suwandana Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 367
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 106.99ƒc
walah dlo pernah alami masalah kek gini di pc ku
udah d re-install driver juga g mempan

pake driver laen juga g mempan

sangking dongol nya,ane cabut itu cmos di mobo dan pasang lagi (memang rada ngaco yah tapi entahlah)
masih g mempan
terlintas dalam kepala ku untuk update bios
dan suarapun kembali
memang klo d pikir pake logika memang aneh bray
tapi ane sarankan jangan d coba,buat orang bernyali aja
cos mobo ane murahan cmn h81m,jadi ane nekat aja

maaf curhat dan g bisa ngasih inpoh buat masalah ente gan
mungkin cmn asumsi aku aja update bios,ntah mungkin ada yang kendor kali yak
tapi alhasil kembali lagi

mohon maaf momod kalo ngaco

Quote:
[Image: lawet.gif]
™J•N£§ ŸÃNG Å®¡ NTÙ
08-12-2015 09:24 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#9


jebe Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 385
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 190.71ƒc
kebetulan teman pernah ngalamin udah inul juga tetap gak mempan, kl gasalah solved dengan install .NET Framework 2.0 atau berapa ane lupa
coba aja install .NET Framework versi 2.0/3.0 dulu om

jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
08-13-2015 03:29 AM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#10


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
(08-12-2015 09:14 PM)suwandana Wrote:  walah dlo pernah alami masalah kek gini di pc ku
udah d re-install driver juga g mempan

pake driver laen juga g mempan

sangking dongol nya,ane cabut itu cmos di mobo dan pasang lagi (memang rada ngaco yah tapi entahlah)
masih g mempan
terlintas dalam kepala ku untuk update bios
dan suarapun kembali
memang klo d pikir pake logika memang aneh bray
tapi ane sarankan jangan d coba,buat orang bernyali aja
cos mobo ane murahan cmn h81m,jadi ane nekat aja

maaf curhat dan g bisa ngasih inpoh buat masalah ente gan
mungkin cmn asumsi aku aja update bios,ntah mungkin ada yang kendor kali yak
tapi alhasil kembali lagi

mohon maaf momod kalo ngaco

wadu ngeri amat... yg jadi masalah ini kasusnya di lepi ane.. cmosnya bagian mana ya.. haha..
ngeri juga klo mau dicoba ampe nyopot tu batre..

ini udah bisa kembali seperti semula.. ntah apanya yang rusakk padahal niat mau upgred win10 kalo masih erorr..

(08-12-2015 09:24 PM)jebe Wrote:  kebetulan teman pernah ngalamin udah inul juga tetap gak mempan, kl gasalah solved dengan install .NET Framework 2.0 atau berapa ane lupa
coba aja install .NET Framework versi 2.0/3.0 dulu om

udah bisa gan.. gk tau masalahnya di mana... btw makasih sarannya Smile

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
08-15-2015 02:43 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#11


asusvga Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 116
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.45ƒc
saya juga kadang gitu,,,tau tau balik sendiri gan,,apa y masalahnya. biar tau solusi, takut muncul lg. jd pusing aliando lg gan,,,hahaha

asusvga, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
08-15-2015 02:51 PM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#12


azhari Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 26
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 1.62ƒc
cek driver, mungkin itu drivernya saling injek samaaa dual bootnya
08-16-2015 10:31 AM RE: HELP JACK OUTPUT AUDIO (HEADSET) LATOP TIDAK ADA SUARA
#13


mashofwan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 74
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 1.09ƒc
mungkin kabelnya yg didalam ada yang putus

mashofwan, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Ask] Jack Audio gak nyala alfianto76 07-09-2015 04:09 PM
Last Post: trembesi

Search thread:


[-]
Advertisement