Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] ISU AXIS POLOSAN / SSH

#1
daripada saling nungguin, mending diskusi siapa tau dapet jalan terangnya.. kabur

ane nemu isu isu nih kalo paket gaul + bronet jadi polos tapi 1 hari aja

dan

pake kartu axis unlimited.. yang warna biru / ungu bisa pakai injek.. 0p0k no paket lolos vas..


ada yg udah coba ?
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
Sekalian gelar injeknya gan? Ane pake kuota tekor mulu hedeh..
Andypradana28, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2015.
Reply
#3
ijin nyimak gan...
Reply
#4
paket bronet dan unlimited, tapi tembak, polosan 3000 perhari ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#5
(11-13-2015, 08:54 PM)Yuki Wrote: paket bronet dan unlimited, tapi tembak, polosan 3000 perhari ketawaaa

bisa nembaknya gak masbro??
51l3nt, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#6
(11-13-2015, 09:02 PM)51l3nt Wrote:
(11-13-2015, 08:54 PM)Yuki Wrote: paket bronet dan unlimited, tapi tembak, polosan 3000 perhari ketawaaa

bisa nembaknya gak masbro??

gak berani ambil reskio um ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#7
@Yuki kalo per bulan bisa gak tuh
ada yang bilang ga boleh di diskonek ngantuxs
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#8
(11-13-2015, 09:21 PM)nanto88 Wrote: @Yuki kalo per bulan bisa gak tuh
ada yang bilang ga boleh di diskonek ngantuxs

oh di diskonek itu gini beli paket bronet harga 1500, coba cek aja terus pas konek habis kuotanya offkan paket, ntar qosnya 3.6mb, dan beli paket unlimited ntar qosnya jadi 7.2mb, jangan sampai diskonek, kalo diskonek ulang lagi dari awal,

cmiwi semoga berhasil wah
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#9
^ntar jadinya actual speednya berapa mbah?
3.6 mbps?
7.2 mbps?
1 mbps, atau kl sial jd 64kbps?
Reply
#10
di tempat ane agak susah nyari perdana xl
iwangemilang, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#11
Paket bronet plus gaul skrg dah work om ktp jatim ane pake ajiz yg baru
efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#12
(11-14-2015, 12:07 PM)efrosi Wrote: Paket bronet plus gaul skrg dah work om ktp jatim ane pake ajiz yg baru

gimana caranya om??
Spoiler:
Reply