Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Ipeh Menurut Agan Mantep Banget Buat di Gangbang Bareng Esteh

#1
Halo agan agan sekalian yang berada dimanapun~
ane mau nanya sekalian ngasih info sikit nih... wah
kalo menurut ane nih ya gan kan isat sekarang lagi mantep buat di gangbang sama esteh, nah kebanyakan kaga konek/ susah konektuh disebabkan oleh Ipeh yang kurang mantaps

nah kalo TKP ane yaitu ~ jawa barat ~ wah ip yang bisa digangbang bareng esteh dengan Apem ind*sat adalah
Spoiler:
kalo di TKP ente ipeh berapa gan?

Proud To Be Myself
#2
ane work nya 10.17 10.19 10.20 , tkp jabar buahaha
#3
kalau ane jateng 10.20 10.21 10.22 10.23 ama 10.27 om ketawaaa
kadang ip 10.196 juga nyankut sih buahaha
#4
ip agan di qos 42000 bisa gangbang di siang hari kah gan o.O
ane 10.20an / 10.170 / 10.160an di qos 7mb , ts pake ip itu di siang atau kalong ? hore
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#5
Di TKP ane malah enak semua om.. wah
yang penting sinyal lebih dari 50% maknyus lah.. hehe
We're going to progress, not perfection..
Peraturan No.11 - Cowok tuh musti punya "mainan".. :cool:
#6
(07-14-2015, 10:54 PM)Shadows Wrote: kalau ane jateng 10.20 10.21 10.22 10.23 ama 10.27 om ketawaaa
kadang ip 10.196 juga nyankut sih buahaha

tempet ente 10.27 tuh qos 42000 kan om?
biasa ane gak konek disitu, kalo gak ya limit walau bisa konek
#7
(07-14-2015, 10:01 PM)MyNameAri Wrote: ane work nya 10.17 10.19 10.20 , tkp jabar buahaha

wahahaha ternyata nyantol juga ya gan kalo ipeh 10, di ane kagamau nyantol -_-

(07-14-2015, 10:54 PM)Shadows Wrote: kalau ane jateng 10.20 10.21 10.22 10.23 ama 10.27 om ketawaaa
kadang ip 10.196 juga nyankut sih buahaha

siiip gan, besok besok ane ke jateng ke tempat sodara, nice inpoh wah
#8
klo ane isat-nya konek via modem hape buat dijadiin dialupnya jdi gatau dh kos2annya dapet berapa, dan kerennya lagi ane gapernah dapet ipeh 10.2x hehe (tau dh kenapa bsa kegitu) jadi ane patokannya kalo dapet ipeh cepek ya berarti bisa konek mo pake injek isat apapun juga (huntingnya kadang suka lama juga buat dapet tuh si ipeh cepek). oia ternyata isat juga suka pilih2 esteh itu kenapa yak....???
udah ah segitu ajalah dari ane buahaha
proud to be a member of ForNesia Family
#9
klo di ane daerah Jatim kadang nyantol kadang kgk pake ip 10.17 10.20. dll.
jadi y kgk pake ip hunter lagi. nyari yg pas. Smile
Rocky_Seal, Harta bukan segalanya. Ilmu yang lebih utama :cool:
#10
IP mana aja yg penting qos Upload 2Mb, kalo tkp solo ketawaaa
“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



#11
(07-14-2015, 11:05 PM)nanto88 Wrote: ip agan di qos 42000 bisa gangbang di siang hari kah gan o.O
ane 10.20an / 10.170 / 10.160an di qos 7mb , ts pake ip itu di siang atau kalong ? hore

ip ane di QoS 7 gan haha
dipake 24 jam

(07-14-2015, 11:05 PM)Thio15 Wrote: Di TKP ane malah enak semua om.. wah
yang penting sinyal lebih dari 50% maknyus lah.. hehe

selamat deh wa, kalo di ane sinyal minimal HSDPA, padahal sekarang udh banyak sinyal HSPA, tapi di ane masih HSDPA :')
#12
(07-14-2015, 09:11 PM)kukuhimand Wrote: Halo agan agan sekalian yang berada dimanapun~
ane mau nanya sekalian ngasih info sikit nih... wah
kalo menurut ane nih ya gan kan isat sekarang lagi mantep buat di gangbang sama esteh, nah kebanyakan kaga konek/ susah konektuh disebabkan oleh Ipeh yang kurang mantaps

nah kalo TKP ane yaitu ~ jawa barat ~ wah ip yang bisa digangbang bareng esteh dengan Apem ind*sat adalah
Spoiler:
kalo di TKP ente ipeh berapa gan?

Proud To Be Myself

kalo d tempat ane tkp lombok harus ipeh yg qos 7 ember baru konek

qos 21 suram sedih
Timber#44

:hick:
#13
(07-15-2015, 01:29 AM)ayibiko Wrote:
(07-14-2015, 10:54 PM)Shadows Wrote: kalau ane jateng 10.20 10.21 10.22 10.23 ama 10.27 om ketawaaa
kadang ip 10.196 juga nyankut sih buahaha

tempet ente 10.27 tuh qos 42000 kan om?
biasa ane gak konek disitu, kalo gak ya limit walau bisa konek

wah ndak tau om, ane cuma pake modem qos 7,2 om otomatis cuma kedetek segitu Smile
coba aja dikonek reconnet terus pake mode kejut, biasanya ip 10.23 langsung nyangkut dan tahan lama,
ane cuma gitu aja sih, alhamdulillah sekarang lancar jaya :pendekar:

(07-15-2015, 01:47 AM)kukuhimand Wrote:
(07-14-2015, 10:01 PM)MyNameAri Wrote: ane work nya 10.17 10.19 10.20 , tkp jabar buahaha

wahahaha ternyata nyantol juga ya gan kalo ipeh 10, di ane kagamau nyantol -_-

(07-14-2015, 10:54 PM)Shadows Wrote: kalau ane jateng 10.20 10.21 10.22 10.23 ama 10.27 om ketawaaa
kadang ip 10.196 juga nyankut sih buahaha

siiip gan, besok besok ane ke jateng ke tempat sodara, nice inpoh wah

sama - sama om, silahken dicoba ketawaaa
#14
Tkp bdg ane nyangkut.. sma ipeh yg disbt diatas.. tp speed keong bgt.. npa ya... ada yg sma kek ane??klo bole minta pencerahan dunks...
Using Tapatalk
#15
10.20 tertokcer,,, lngsung cesplengng,,,, ngakak
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#16
(07-15-2015, 04:22 AM)squalll Wrote: Tkp bdg ane nyangkut.. sma ipeh yg disbt diatas.. tp speed keong bgt.. npa ya... ada yg sma kek ane??klo bole minta pencerahan dunks...

coba ip 10.4x, di ane ngebut, tapi ya itu susah nyarinya
Terimakasih ForNesia
#17
10.20 21 23
kadang nyangkut juga 10.98
klo jam 9an rada lemot ga tau trafik siang ato tkp ane udah diserbu pemudik ya jd sesek
#18
selama dapet ip sakti, bisa 600-1000 kBps kalo dimari o.O