Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Jadwal JKT48

#1
Ada yg tau nggak kapan aja jadwal manggung jkt 48 selain di twitter,..
Reply
#2
2 minggu lagi di antv, 3 mei di semarang
Reply
#3
Oh ok thanks gan

Sent from my X909 using Tapatalk
Reply
#4
jkt nabilah sayangku love you cintaku
Reply
#5
Mereka jugak lagi DS di 4 daerah,
Sabtu > Palembang & Semarang
Minggu > Medan & Jogja :dodgy:
radi4l, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#6
kan di websitenya ada
disini : http://jkt48.com/calendar/list?lang=id
Reply
#7
buset dah................................................................
Reply
#8
(04-13-2014, 01:45 AM)juanthefo Wrote: kan di websitenya ada
disini : /calendar/list?lang=id
ini baru wotha ketawaaa
GT21, proud to be a member of ForNesia Family since Free Internet hakerboytop2:
Reply
#9
WEW pada nungguin manggung ya... ntar ngincer stand paling depan.
Reply
#10
thanks info nya.......................
Reply
#11
ayo jangan sampai gx nonton Smile .....
Reply
#12
kudu siapin dana lebih nih buat nonton si doi cinta
Reply
#13
kumpulin duit buat beli makan... hahha
nonton sampai gx kedip :(
Reply
#14
si jkt48 manggung di sby paling yg liat anak cwe2 yg pnya waktu luang doang
Reply
#15
ane Malang barusan keamren, kagak liat :'(
Reply
#16
Jangan lupa nanti ada Konser ADA BANYAK RASA, PILIH SUKA RASA APA? di RTV jam 21.00-23.00..

2 jam mantap bener euuyy.. wkwkwkwk..

*note: ane bukan wota
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#17
jgn lupa ada haruka jkt48 di ini sahur tiap hari selama ramadhan kecuali hari senin haruka gak ikut ketawaaa

note: bukan OOt yess ini kan juga berkaitan ama jadwal kegiatan slh satu member jkt48
aninditha, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Star [Fanbase] Nabilah JKT48 JKT48 90 28,016 11-21-2016, 07:43 AM
Last Post: meleleh
  INFO Member baru JKT48 dari Jepang myzacky 52 15,076 12-25-2015, 10:42 AM
Last Post: mozila80