Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Kartu ASJAT gag bisa isi pulsa

#1
nanya om, apa ada yg mengalami masalah yang sama kek ane gag bisa isi pulsa asjat, kta yg jual pulsa kartu ane bukan kartu lokal regional ane, ane posisi sumbar regional sumbagtengsel..
ada solasi gag supaya bisa ngisi pls...??
#2
bilang sama penjualnya beli jual pulsa nasional bang...soalnya dulu ane pernah jualan pulsa model mlm..ada menu pulsa regional dan ada pulsa nasional..kira kira begitu
madixtolis, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#3
baru tau ane kalo ada pulsa regional dan nasional..hhee
coba kontak CSnya aja biar lbh pasti Smile
cleo, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
#4
gitu ya om, baru tau ane, soalnya dua minggu sebelumnya masih bisa...
#5
coba isi diindomaret atau alfamart aja
51l3nt, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#6
asjat kan regional jatim,bilang aja ke penjualnya xlo itu kartu jatim pasti penjualnya tau kode buat isi pulsa regional jatim,yg ane tau jatim kode regional A
#7
solusinya paling ditransfer aja pulsanya.
beli pulsa buat kartu lokal baru deh transfer ke asjatnya. Smile
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
#8
Indomaret, alfa mart, mobile bank'ing, transfer pls,... mungkin salah satu cara ini bisa gan
atoz, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
#9
Coba deh cek pulsanya *888#
Klo ada notif sisa pulsa berarti masih bisa tuh
baru tau klo pke regional segala buahaha

Kalo kartunya dah lewat masa tenggang dan notifnya berbeda pastinya gak bisa diisi pulsa cool
RechmandM, Proud to be a member of ForNesia Family. :travel:
#10
Paling enak ente cari penjual pulsa yang pake chip dari mkios langsung, dijamin gak ada masalah
surfer, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
#11
coba offin gprs di 6616 trus di on-in lagi om?
Loe gretongerz???

podo wae dab :v
#12
pake atm aja om.lebih murah lagi
#13
sekalian nanya.. asjat kl cuma diisi pulsa tapi gak dipake pulsanya nambah masa aktif gak?
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#14
(10-01-2015, 11:01 PM)jebe Wrote: sekalian nanya.. asjat kl cuma diisi pulsa tapi gak dipake pulsanya nambah masa aktif gak?

kalo seinget ane ms aktif otomatis nambah om, kartu as paling enak mnrt ane, diisi 5k lsg aktif sebulan
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#15
(10-02-2015, 03:44 AM)samsx Wrote: kalo seinget ane ms aktif otomatis nambah om, kartu as paling enak mnrt ane, diisi 5k lsg aktif sebulan

makasih infonya om.. masalahnya tadi habis ispul 2 asjat ane, minggu kemaren ane cek masa aktif berakhir besok tapi sekarang kartunya keselip belum ketemu rrrgghh:
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
#16
itu penjual pulsa amateur gan [Image: PPPFFFTTT.gif]
kartu cantik ane aja, ane beli di luar regional , tekape , pulau ane bermukin bisa bisa aja di isi pulsa,

pindah beli pulsa nya gan ketawaaa
Prorenata, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#17
coba beli di M-Banking / atm gan,kayak nya pasti bisa ntu.kalau gak ada ya pindah ke lain conter gan ketawaaa
semawo, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] Paket buat AS Jatim untuk tembus ssh no pulsa no kuota zans111 2 1,350 09-20-2015, 03:08 PM
Last Post: nanto88
  {ASK} Mengatasi Limit Pada Kartu Loop ananda 13 3,006 08-03-2015, 01:46 AM
Last Post: mondodesmon