Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Komponen Doscommand

#1
Maaf disini apa ada yg tahu komponen Doscommand delphi..?
minta donk link download dan cara installnya.. :dodgy::dodgy:
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#2
(04-10-2014, 01:00 PM)ranay Wrote: Maaf disini apa ada yg tahu komponen Doscommand delphi..?
minta donk link download dan cara installnya.. :dodgy::dodgy:

coba buka source tun2sockGUI di bagian lib ada DosCommand.pas (DosCommand.dcu),, tinggal ambil...
assasaha, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#3
gk ad sourcenya om, ad cuma software tuntosock aj om :(
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#4
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#5
Ow komponen doscommand itu, makasi bnyak gan...
:dodgy::dodgy:

Kalo Komponen HTTP.dcu itu punya gk om..?
ranay, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#6
ini om Smile
Register or login to see this content
Hanif123, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#7
Kemarin tuh komponent Doscommand ane pke buat bikin Plink om
Akhirnya jadi juga ketawaaa, jangan lupa di install dlu componentnya cool
RechmandM, Proud to be a member of ForNesia Family. :travel:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] ini komponen apa ya ? gumtata 3 1,733 05-24-2016, 12:55 PM
Last Post: nanto88
  [ASK] agan dimari ada yg punya komponen dcu ngk?? wawan740 1 1,705 11-10-2015, 09:24 PM
Last Post: nanto88