Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] MAHABRATAA APA MAHADEWAA AGAN INI HEHE,,,,

#1
CUMA PENGEN SEKEDAR SURVEY AJA,,
LEBIIH SUKA MAHABRATA
APA
MAHADEWAAA
#2
Gak suka keduanya :sleepy:
Hello world!
#3
suka dua duanya bro.
cz akting nya pada keren keren dan patut di contoh B)
#4
kalo ane sih lebih suka mahabharata ya ketawaaa
tapi terkadang yang bikin keselnya, satu adegan aja lama banget :sleepy:, bisa sampe keburu tidur duluan kadang 0_0
#5
kalau ane sih lebih suka okep cengengesan:
#6
ane lebih doyan mahabarata gan
lebh krasa sequel a
haha
#7
buset sampe ada polling gini.

ane sih ga suka keduanya gan. cuma kalau di kost sering nontonnya mahadewa. lucu juga sih filmnya. settingnya indoor mulu
#8
ga doyan tontonan kaya begituan saya muahaha:
#9
jiah si agan korban film india nih ya :muaha:
ane ga suka keduanya gan
#10
haha.. gw lebih suka doraemon gan.. drpda ntn india...
Good Girl For Good Life
#11
gk suka keduanya.keanehan.klihatan kaku.wkwkwkwkwkwkw
kittycookie, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#12
Gw gak suka keduanya, gw lebih suka film yang ada sahrul khan nya
#13
kerenan naga naga terbang yang di Indosiar bro wkwkw
SendalJepit, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#14
Mahabarata aja gan.. Gara2 mak ane sering nonton mahabarata jd kegandrungan ntn mahabarata ketawaaa
#15
mahabharata dong, jadi ingat masa kecil waktu rebutan remote tv, haha
#16
gak tau itu apaan gan
hehehehehe
gak pernah nonton sih
#17
Klo ane nonton naga" di indosiar omm biar lbih greget
bibus, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#18
wkwk kalo gw sih kurang suka india gw dah nyoba nonton tu film tp bosen
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  "Love Again". Single Pertamanya Agan Di Album Dekade andy001 0 827 05-17-2018, 10:32 AM
Last Post: andy001
  INFO Indra Keenam yg Sering Terjadi tanpa Agan Sadari ifkarsyah 29 6,036 04-07-2017, 12:00 PM
Last Post: fendycp