Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] MINTA :p yg XL nya daerah Jabar

#1
cool Nubi mau minta Config XL master, udah lama ga ng Inet, DI Group FB bnyak tapi kbnyakan yg kagak konek , kali aja master dsini ada yg mau bagii ilmunya sama config nya . buat andro

Trimks kampai maaf jiga Tread ini sangat tidak membantu stres ane Nubie pak hihi
AA Tamvan yang suka banget sama ANIME :siaga:
Reply
#2
mash worek mang.... di copy wae itu anunya on NCT Smile

[Only registered and activated users can see links Click here to register]
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
nyimak gan
Reply
#4
IRECT[host_port][crlf][crlf][split]GET bug/HTTP/1.1[crlf]Connection:Keep-Alive[crlf]Content-Length:9999999999999999999[crlf][crlf]
coba ini mbah ini work di tkp
redfandy, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#5
itu bener IRECT method nya?
IRECT atau DIRECT ?
hunt2face, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#6
mau nanya ini cuma ane apa yg lain di modem ajiz gak mau konek kalo di set di lte,cuma connecting terus tapi gak konek2
Reply
#7
xl bug yang masih ok apa gan
Reply